Manchester United Siap Jual Pemain Senior, 1 Nama Mengejutkan

Manchester United
Sumber :
  • Bradley Collyer/PA via AP

Inggris – Manchester United sudah menyiapkan nama-nama pemain senior yang bakal dijual pada bursa transfer musim panas ini. Tapi ada satu nama yang mengejutkan.

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Satu nama yang mengejutkan itu adalah Antony. Pemain yang didatangkan pada era manajer Erik ten Hag itu ternyata masuk dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Mengutip ESPN, selain nama Antony, ada juga Jadon Sancho dan Harry Maguire. Tapi kedua nama itu bisa diprediksi karena alasan perilaku dan performa.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Jadon Sancho terlibat masalah dengan Erik ten Hag. Di musim lalu dia sempat 'dibuang' dari tim dengan dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Antony saat Manchester United melawan Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Sementara Harry Maguire alasannya adalah performa yang tak kunjung membaik. Bahkan suporter Manchester United sering mengkritiknya.

Para pemain yang masuk dalam daftar jual ini dikabarkan juga setuju untuk hengkang. Uang dari penjualan mereka akan digunakan ten Hag berbelanja pemain baru.

Sejauh ini Man United sudah mendatangkan Leny Yoro dan Joshua Zirzkee. Mereka menggantikan Raphael Varane dan Anthony Martial yang lebih dulu pergi karena kontraknya habis.

Saat ini Man United dikabarkan mencari pemain berposisi gelandang, bek kanan, dan bek kiri. Tambahan untuk posisi bek tengah juga masih dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya