Cara Liverpool Cegah Alexander-Arnold Hengkang ke Real Madrid

Trent Alexander-Arnold
Sumber :
  • instagram @trentarnold66

Inggris – Liverpool siap mempertahankan salah satu aset berharga mereka, yakni Trent Alexander-Arnold. Bek sayap andalan The Reds itu sedang dalam bidikan Real Madrid.

Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Real Madrid membidik Trent Alexander-Arnold sejak beberapa waktu belakangan ini. Tujuan mereka adalah mencari pengganti Dani Carvajal yang mulai menua.

Yang membuat Liverpool semakin panik adalah respons sang pemain. Penggawa Timnas Inggris di EURO 2024 itu mempertimbangkan juga untuk meninggalkan Anfield Stadium.

Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Alexander-Arnold kabarnya tidak lagi betah di Liverpool setelah Juergen Klopp memutuskan berpisah. Dia juga menjadi ingin ikutan hengkang.

Gabriel Martinelli dan Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung
Menikmati Momen Kylian Mbappe Jadi Pemain Real Madrid

Liverpool tak kehabisan akal. Mereka coba menawarkan perpanjangan kontrak kepada Alexander-Arnold. Ada tambahan gaji yang diberikan oleh The Reds.

Menurut The Athletic itu adalah upaya terakhir Liverpool agar mencegah Alexander-Arnold hengkang. Apalagi kontraknya akan habis pada Juni 2025.

"Trent sudah berbicara dengan manajer baru, dan ini terjadi sebelum EURO. Mereka sedang berhubungan sekarang," demikian salah satu sumber The Athletic berbicara.

"Mereka awalnya berbicara dengan baik, tetapi manajer menghargai bahwa Trent harus fokus untuk EURO. Trent seperti pemain lainnya, melihat ini sebagai awal yang baru, segar, dan dia bersemangat kembali latihan," imbuhnya.

Semangat Alexander-Arnold dalam menjalani pramusim yang jadi satu-satunya membuat Liverpool lega. Harapannya seiring waktu dia mau meneken perpanjangan kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya