MU Dapat Kabar Buruk dari Bayern Munich

Matthijs de Ligt Resmi Bergabung Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter: Bayern Munich

VIVA – Jendela transfer musim panas terus bergulir dan Manchester United masih bisa mendatangkan beberapa pemain baru di Old Trafford.

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

United telah mengontrak Joshua Zirkzee dan Leny Yoro musim panas ini saat Erik ten Hag berupaya mempersiapkan tim untuk musim baru. Meskipun sudah mendapatkan dua pemain baru, United terus dikaitkan dengan tambahan pemain baru.

Bek tengah adalah salah satu area dalam skuad yang diketahui ingin diperkuat oleh United, sementara gelandang juga masuk dalam agenda musim panas ini. United memiliki waktu hingga 2 September untuk menyelesaikan bisnis transfer mereka hingga jendela dibuka kembali di Tahun Baru.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Akan tetapi, United dilaporkan mendapat kabar buruk dalam upaya mereka untuk mengontrak Matthijs de Ligt. The Reds tertarik untuk mengontrak bek Bayern Munich tersebut karena mereka ingin memperkuat opsi bek tengah mereka.

Menurut Sport Bild, tawaran United untuk De Ligt ditolak oleh Bayern senilai €35 juta (£29,5 juta). Namun tawaran tersebut dikabarkan ditolak karena raksasa Bundesliga itu menuntut bayaran lebih besar.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

De Ligt dilaporkan dihargai €50 juta (£42 juta) oleh Bayern, dan laporan tersebut mengklaim bahwa United masih dalam negosiasi dengan raksasa Bundesliga mengenai kesepakatan. 

United sedang mencari setidaknya dua bek tengah baru dan telah menambahkan Yoro ke skuad mereka.

Di tempat lain, United dilaporkan telah menambahkan bintang Monaco Youssouf Fofana ke daftar target lini tengah potensial mereka. Menurut Caught Offside, United sedang memantau situasi Fofana dengan klub Ligue 1 tersebut dengan tujuan untuk merekrut gelandang tersebut musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United mungkin dapat mengontrak Fofana seharga €20 juta (£17 juta) musim panas ini jika mereka memutuskan untuk membawa gelandang tersebut ke Manchester. AC Milan sebelumnya telah dikaitkan dengan Fofana dan laporan menyebutkan tawaran sekitar £10 juta ditolak oleh Monaco.

Fofana adalah gelandang terbaru yang ditambahkan ke daftar kemungkinan target United musim panas ini. Martin Zubimendi dari Real Sociedad, Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain, dan Joao Neves dari Benfica semuanya sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya