Newcastle United Tak Sakit Hati Meski Pemainnya Sempat Berpaling ke Liverpool

Newcastle United
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Inggris – Manajer Newcastle United, Eddie Howe menegaskan tidak merasa sakit hati kepada Anthony Gordon. Pemainnya itu sempat dikabarkan sangat ingin pergi ke Liverpool.

Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Liverpool adalah klub yang sangat disenangi oleh Anthony Gordon. Di bursa transfer musim panas ini, namanya dikaitkan dengan tim berjuluk The Reds.

Akan tetapi, keinginan Gordon untuk gabung Liverpool tak dapat sambutan. Dia malah ditolak dan sekarang mesti pulang ke Newcastle United.

Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

Eddie Howe menegaskan pintu timnya selalu terbuka untuk Gordon pulang. Dia menganggap pemain yang biasa diplot sebagai penyerang sayap itu adalah masa depan Newcastle.

Manchester United vs Newcastle United

Photo :
  • Martin Rickett/PA via AP
Mengenaskan, MU Dibantai Liverpool

"Saya menyambutnya kembali dengan tiga tangan jika saya memilikinya," kata Eddie Howe, dikutip dari Tribal Football.

"Dia pemain yang sangat penting bagi kami, kami tidak ingin kehilangan siapa pun. Mengapa kami ingin kehilangan pemain terbaik kami? Kami berjuang sangat keras untuk membuat keputusan yang tepat," imbuhnya.

Diakui Howe, dalam beberapa pekan terakhir ini situasinya sangat sulit untuk Gordon. Tapi dia akan membantu sang pemain untuk kembali lagi bersama tim.

"Dalam beberapa pekan terakhir itu sangat, sangat sulit. Dia merupakan bagian integral dari apa yang kami lakukan. Dia butuh sedikit istirahat. Pada saat dia kembali, dia sudah siap untuk bermain," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya