Arsenal Siap Tukar Pemain Demi Bek Timnas Inggris di EURO 2024

Bek Crystal Palace, Marc Guehi
Sumber :
  • AP Photo/Steve Luciano

Inggris – Arsenal masih terus memanaskan bursa transfer musim panas 2024/2025. Kali ini bek Timnas Inggris di EURO 2024, Marc Guehi yang jadi incaran tim berjuluk The Gunners tersebut.

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Marc Guehi membuat manajer Arsenal, Mikel Arteta kepincut. Dia ingin ada gerak cepat untuk mengamankan jasa pemain yang kini membela Crystal Palace.

Salah satu cara yang bakal ditempuh adalah melakukan pertukaran pemain. Mengutip Mirror, mereka menawarkan penyerang Eddie Nketiah kepada Crystal Palace.

Raheem Sterling dan Bukayo Saka Bakal Saling Mengisi

Tentu saja bukan sekadar Eddie Nketiah yang diberikan Arsenal kepada Crystal Palace. Mereka juga akan memberikan sejumlah uang sebagai imbalan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Hasil Lengkap: Barcelona Menang 7-0, Arsenal Tertahan, Bayer Leverkusen Tumbang

Nketiah sebelumnya sudah dikabarkan ingin mencari klub baru. Karena dalam skuad Arsenal sekarang, pemain asal Inggris itu tidak dapat menit bermain yang cukup.

Yang menjadi keunggulan Arsenal dalam proses transfer ini, Nketiah dianggap sebagai penyerang yang cocok dengan gaya permainan Crystal Palace.

Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal lebih sering dikaitkan dengan pemain belakang. Sebelum munculnya nama Guehi, mereka disebut ingin mendatangkan Riccardo Calafiori.

Bek tengah Timnas Italia di EURO 2024 itu juga masuk dalam daftar buruan The Gunners. Tapi ada kemungkinan sulit melakukan negosiasi dengan Bologna.

Musim depan Bologna bermain di Liga Champions. Mereka tak ingin skuad berkurang kekuatannya jika harus menjual Riccardo Calafiori ke Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya