Manchester City Panik, Langsung Berburu Suksesor De Bruyne

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

Inggris – Manchester City sedang panik. Mereka langsung berburu pemain yang dianggap menjadi suksesor Kevin De Bruyne. Pemain tersebut adalah Eberechi Eze yang bermain untuk Crystal Palace.

Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions, Ada Manchester City Vs Inter Milan

Playmaker Crystal Palace itu dikabarkan jadi buruan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Munculnya nama Eberechi Eze sebagai buruan The Citizens terbilang mengejutkan.

Karena sebelumnya tidak ada kabar yang mengaitkan ketertarikan skuad asuhan Pep Guardiola kepada Eze. Tiba-tiba saja Mirror mengabarkan perihal ini.

Pep Guardiola Menyesal Jual Julian Alvarez

Alasannya Man City saat ini sedang panik karena ketidakjelasan dari De Bruyne terkait masa depannya. Mereka tidak bisa memastikan perpanjangan kontrak dengan cepat.

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Nasib Thom Haye di Pengujung Akhir Bursa Transfer, Dinamo Zagreb atau Oxford United?

Pemain Timnas Belgia itu sedang dikabarkan bakal pindah ke Liga Arab Saudi. Itu karena kiper Man City, Ederson saat ini juga sedang didekati oleh Al-Ittihad.

De Bruyne yang saat ini sudah berusia 33 tahun sebenarnya masih diharapkan bertahan oleh Pep Guardiola. Akan tetapi, tawaran yang datang dari Liga Arab Saudi bisa jadi membuyarkan rencana.

Sulit untuk menepikan tawaran dari klub-klub Arab Saudi. Karena mereka berani memberi gaji yang tinggi. Itulah sebabnya kini banyak pemain bintang di Eropa bisa mereka gaet.

Selain nama Eze yang muncul sebagai buruan Man City, ada juga Lucas Paqueta. Pemain West Ham United itu juga masuk dalam radar The Citizens.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya