Manchester United Buka Penawaran Pertama untuk De Ligt

Pemain baru Bayern Munich, Matthijs De Ligt
Sumber :

Inggris – Manchester United resmi mengajukan tawaran pertama untuk Matthijs de Ligt. Mereka ingin memastikan bek asal Belanda bisa diboyong dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Tim berjuluk Setan Merah memang sudah sejak beberapa waktu belakangan dikaitkan dengan Matthijs de Ligt. Mereka butuh tambahan tenaga di lini belakang setelah Raphael Varane hengkang.

Mengutip Tribal Football, de Ligt merupakan pemain incaran pertama dari manajer Erik ten Hag. Namun memang proses negosiasi tak berjalan lancar, sehingga mereka memilih alternatif terlebih dulu.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Sebelumnya Manchester United sudah lebih dulu resmi merekrut Leny Yoro dari Lille. Namun itu tak lantas membuat Erik ten Hag merasa cukup untuk memperkuat barisan pertahanan tim besutannya.

Matthijs de Ligt Resmi Bergabung Bayern Munich

Photo :
  • Twitter: Bayern Munich
Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

De Ligt masih menjadi target utama bagi juru taktik asal Belanda. Mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam itu akan coba diperjuangkan didapat pada bursa transfer musim panas ini.

Man United kabarnya sudah mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp530 miliar dengan tambahan Rp88 miliar kepada Bayern Munich.

Akan tetapi harga itu dianggap masih di bawah penetapan Bayern untuk melepas de Ligt. Mereka membanderol bek berusia 24 tahun itu dengan harga Rp882 miliar.

Seiring penawaran pertama Man United untuk de Ligt muncul, ada kabar masa depan Harry Maguire dan Victor Lindeloef yang jadi pertanyaan. Bisa jadi salah satu dari mereka akan dilepas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya