Kata Sir Alex Ferguson, 2 Pemain Ini Mewakili Hati dan Jiwa Man United

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • twitter.com/manutd

Inggris – Sir Alex Ferguson memberi pujian kepada dua pemain muda Manchester United. Mereka adalah Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sang legenda terpukau dengan mereka.

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Sir Alex Ferguson mengatakan, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo adalah pemain yang sekarang ini paling mewakili semangat dari Manchester United.

Pemain muda dari akademi kemudian dipromosikan ke skuad utama dikatakan Ferguson sudah jadi tradisi tim berjuluk Setan Merah sejak lama.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

"Itu adalah hari dan jiwa Manchester United sejak zaman Sir Matt Busby, yang memulai seluruh proses untuk mempercayai pemain muda bermain," kata Ferguson, dikutip dari Metro.

Kobbie Mainoo merayakan gol untuk MU ke gawang Liverpool

Photo :
  • Manchester United
Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Kedua pemain itu sudah jadi bagian skuad utama Man United yang ditangani Erik ten Hag. Mental mereka sangat bagus karena di usia muda tak gentar bersaing di level teratas.

"Mereka masih muda. Apa yang mereka tunjukkan saat ini, ketenangan dan kepercayaan diri untuk bermain di tim utama, dan tidak gentar karenanya," tuturnya.

"Dengan cara tertentu, itu menunjukkan kepada Anda jenis keberanian yang mereka miliki," imbuh pria asal Skotlandia tersebut.

Karakter pemberani seperti itu menurut Ferguson jadi keunggulan Garnacho dan Mainoo. Dia meyakini dalam beberapa tahun ke depan, mereka bakal lebih baik lagi.

"Itulah perbedaan pada diri manusia, ada yang punya keinginan seperti itu (tidak takut di usia muda)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya