Arsenal Kasih Sinyal Jual 2 Pemain Ini, Ada yang Jadi Rebutan Raksasa Serie A

Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale saat melawan Tottenham Hotspur
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

Inggris – Arsenal akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Manajer Mikel Arteta sudah menetapkan nama-nama dalam skuadnya yang akan dibawa ke Negeri Paman Sam.

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Total ada 26 pemain yang akan ikut dalam rombongan Arsenal kali ini. Dari sini kemudian muncul spekulasi tim berjuluk The Gunners bakal menjual dua pemain.

Mengutip Tribal Football, kedua pemain tersebut tidak masuk dalam skuad yang dibawa ke Amerika Serikat. Kebetulan dalam beberapa hari belakangan, mereka diisukan mau ditawar klub lain.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Kedua pemain tersebut adalah Charlie Patino dan Aaron Ramsdale. Mereka adalah pemain Arsenal yang sedang coba didekati oleh klub lain.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Raheem Sterling dan Bukayo Saka Bakal Saling Mengisi

Charlie Patino adalah gelandang muda milik Arsenal. Bakatnya mulai terendus klub-klub Serie A yang berniat untuk membelinya dari Arsenal.

Keinginan mereka membeli Charlie Patino bukannya tanpa alasan. Selain kontraknya akan berakhir pada Juni 2025, di musim lalu dia juga dipinjamkan ke Swansea City.

Ada tiga klub Serie A yang menginginkan jasa Patino, yakni Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Ketiga tim dengan nama besar dalam kompetisi sepakbola Italia.

Sementara Aaron Ramsdale memang sejak musim lalu kehilangan tempat di skuad utama. Dia kalah bersaing dengan David Raya. Situasi yang membuat sang kiper frustrasi.

Ramsdale dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal agar dapat bermain secara reguler. Sejumlah klub Premier League dikaitkan dengan kiper Timnas Inggris di EURO 2024 tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya