Presiden Bayern Munich ungkap Kabar soal Matthijs de Ligt ke Manchester United

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA – Presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengakui Matthijs de Ligt kemungkinan akan dijual musim panas ini di tengah minat dari Manchester United.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Pemain internasional Belanda, 24, telah banyak dikaitkan dengan Setan Merah musim panas ini dan diperkirakan Setan Merah bisa mencoba untuk mengontraknya bahkan setelah mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan Leny Yoro.

De Ligt adalah pemain yang akrab dengan manajer Manchester United Erik ten Hag setelah mereka bersama di Ajax dan pemain itu sendiri dianggap tertarik dengan gagasan untuk bersatu kembali dengan rekan senegaranya di Liga Premier.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

United sejatinya memprioritaskan gelandang bertahan setelah merekrut Yoro tetapi ingin merekrut bek jika mereka dapat mengumpulkan dana tambahan melalui perdagangan pemain. Dan minat terhadap De Ligt bisa muncul kembali karena Hoeness secara efektif membuka pintu baginya untuk dijual.

Presiden Bayern membahas potensi transfer keluar dengan media Jerman akhir pekan ini dan berkata: "Ada kemungkinan bahwa seorang bek akan pergi. De Ligt adalah orang Belanda, pelatih di Manchester United adalah orang Belanda… Saya tidak akan punya masalah jika dia bertahan. Secara pribadi, saya akan melakukannya tidak menjual Upamecano."

Manchester United Obral Casemiro tapi Tak Laku, Kenapa?

Laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa United dan Bayern sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan untuk De Ligt sebelum terungkap bahwa Yoro, 18, siap menolak minat dari Real Madrid untuk mengejar transfer ke Old Trafford.

Mees Hilgers

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Mees Hilgers bakal catatkan sejarah baru jika resmi gabung Timnas Indonesia nantinya. Bek milik FC Twente itu merupakan pemain keturunan Indonesia lainnya yang segera

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024