Chelsea Terancam Kehilangan Kapten

Conor Gallagher
Sumber :
  • Twitter: Chelsea

VIVA – Pemain Timnas Inggris, Kieran Trippier dikabarkan berusaha meyakinkan Conor Gallagher untuk bergabung dengan mantan klubnya, Atletico Madrid pada musim panas ini.

Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Gallagher menjadi kapten Chelsea hampir sepanjang musim lalu tanpa kehadiran Reece James yang cedera. Sang gelandang mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

Kontraknya hanya tersisa satu tahun dan telah menarik minat dari klub Liga Premier lainnya seperti rival Londonnya, Tottenham. Atletico Madrid juga mempertimbangkan untuk mengejar sang pemain dan dibantu oleh Trippier.

Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Tottenham Tumbang

Trippier menghabiskan tiga musim di Stadion Metropolitano, membantu Atletico memenangkan LaLiga pada 2021. AS mengklaim Trippier telah memuji Atletico dalam pembicaraannya dengan Gallagher, memintanya untuk mempertimbangkan kepindahan.

Laporan dari sumber yang sama mengatakan bahwa Trippier sudah melakukan pembicaraan dengan Gallagher dan memuji Atletico merupakan tempat yang pas untuk menjadi destinasi sang pemain selanjutnya.

Sepatah Dua Patah Kata Jadon Sancho Usai Resmi Jadi Pemain Chelsea

Atletico telah melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro, namun tawaran tersebut ditolak oleh Chelsea musim panas ini. Gallagher saat ini sedang berlibur setelah kegagalan Inggris di final Euro 2024, terlihat menghadiri final olahraga lempar lembing.

Atletico tidak sendirian dalam memburu tanda tangan Gallagher, pasalnya Tottenham dan Aston Villa juga tertarik untuk mendatangkan sang gelandang.

Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice usai ditekuk FC Porto

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Arsenal kembali mendapat pukulan jelang bertanding melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024