Onana Puji Penampilan Perdana Leny Yoro Bersama Manchester United

Kiper Manchester United, Andre Onana
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

Bola – Andre Onana memberi pujian atas penampilan Leny Yoro bersama Manchester United. Dia turun bermain saat tim berjuluk Setan Merah menghadapi Glasgow Rangers dalam pertandingan pramusim.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United keluar sebagai pemenang. Mereka memaksa Glaswgo Rangers untuk menyerah dua gol tanpa balas.

Kepada Sky Sports, Andre Onana mengatakan sosok Leny Yoro tepat bagi Man United. Apalagi usianya masih muda, banyak pengalaman yang bisa diambil.

"Saat Anda memiliki kesempatan untuk menjadi pemain Manchester United, saat itulah Anda memiliki banyak kualitas," kata Onana, dikutip dari Sky Sports.

Leny Yoro saat bermain untuk Lille

Photo :
  • AP Photo/Michel Spingler
Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Bagi Onana, apa yang ditampilkan Yoro pada babak pertama sangat meyakinkan. Dengan itu dia meyakin pemain asal Prancis itu bisa jadi andalan di musim mendatang.

"Dia telah menunjukkan babak pertama. Pria hebat yang sangat muda. Badus dalam menguasai bola dan kami akan meikati musim ini," tutur Onana.

"Dia akan melakukakannya. Kami di sini untuk membantunya apa pun yang terjadi. Kami sebagai pemimpin, dia muda, dan itu akan memberinya banyak waktu," imbuhnya. 

"Dia akan baik-baik saja karena kami memiliki pemilihan pencari bakat yang sangat hangan dan jika jadi membuatnya mereka meradat senang , itu berarti memiliki kualitas bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya