Kata Erik Ten Hag Usai Mainkan Jadon Sancho saat MU Libas Rangers

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Manchester United meraih kemenangan di pertandingan pra musim kedua mereka. Berhadapan dengan klub Skotlandia, Rangers, Setan Merah mampu menang dengan skor 2-0 di Murrayfield Stadium, Sabtu 20 Juli 2024.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Amad Diallo di babak pertama dan Joe Hugill di babak kedua. 

Menariknya, pada pertandingan ini, manajer Mu, Erik Ten Hag memainkan Jadon Sancho. Pemain yang sebelumnya ia bekukan dari tim, hingga harus pergi ke Borussia Dortmung hingga akhir musim kemarin.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Erik Ten Hag menyebut bahwa Sancho sebenarnya belum ia rencanakan menjadi starter di laga ini. Namun karena Marcus Rashford mengalami cedera, sehingga ia memutuskan untuk memberikan kesempatan pada sang winger untuk tampil di laga ini.

"Ya, Rashy tidak bisa bermain di laga ini. Jadi senang rasanya memiliki Jadon di tim kami," ungkap Ten Hag.

Manchester United Obral Casemiro tapi Tak Laku, Kenapa?

Ten Hag juga menegaskan bahwa ia sudah tidak memiliki masalah apapun dengan Sancho. Ia sudah berdamai dengan sang pemain dan ia siap mengandalkannya di musim 2024/2025 nanti.

"Kami sudah berbicara dan setiap orang bisa membuat kesalahan. Kami sudah memutuskan untuk melupakan apa yang terjadi di masa lalu dan kami sudah move on," sambung sang pelatih.

"Klub ini membutuhkan pemain yang bagus, dan saya bisa pastikan bahwa Jadon adalah pemain yang sangat bagus. Saya harap dia bisa menyatu dengan tim ini dan berkontribusi untuk kesuksesan tim ini," ia menandaskan.

Mees Hilgers

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Mees Hilgers bakal catatkan sejarah baru jika resmi gabung Timnas Indonesia nantinya. Bek milik FC Twente itu merupakan pemain keturunan Indonesia lainnya yang segera

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024