Lebih Bagus dari Bruno Fernandes, MU Didesak Rekrut Pemain Ini

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Mantan bek Manchester United Paul Parker mendesak klub untuk mengontrak Adam Wharton dan yakin gelandang Crystal Palace itu adalah pengumpan yang lebih baik daripada Bruno Fernandes.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

United sedang mencari gelandang tengah baru saat mereka hampir menyelesaikan kepindahan senilai £52 juta untuk mengontrak bek Lille Leny Yoro.

Wharton, sementara itu, memberikan dampak langsung di Liga Premier setelah transfernya senilai £22 juta dari Blackburn Rovers ke Crystal Palace pada bulan Februari lalu dan pemain berusia 20 tahun itu telah menarik minat dari Bayern Munich dan Manchester City.

Oleh karena itu, Parker mendesak mantan klubnya, United, untuk juga ikut berlomba merekrut pemain internasional Inggris itu musim panas ini.

Rata-rata umpannya luar biasa. Dia sangat jarang melewatkannya. Dia juga selalu positif dengan umpannya. Sangat, sangat positif. Saya pikir dia punya jangkauan yang jauh. Jangkauan umpannya yang lebih panjang bagus.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

“Bruno bagus, tapi menurutku dia lebih baik. Dia tidak memberikan bola semurah Bruno," ujarnya, menambahkan.

Parker juga yakin Palace akan siap menjual Wharton seharga £50 juta musim panas ini dan ‘terkejut’ karena sang gelandang bertahan di Championship begitu lama.

“Jika Anda adalah Crystal Palace, kecuali seseorang datang dengan tawaran yang sangat, sangat bodoh, Anda tidak akan melepaskannya. Terutama cara mereka menyelesaikan musim,” kata Parker.

“Manajer ingin mencoba dan mempertahankannya karena cara mereka menyelesaikan musim ini sungguh luar biasa. Sepak bola yang mereka mainkan telah naik ke level lain, jadi dia ingin mempertahankan level itu.

“Tetapi Anda harus mengatakan jika ada yang datang, saya melihat mereka akan menjualnya dengan harga £40 juta atau £50 juta dan setelah satu musim. Saya pikir setiap penggemar Crystal Palace akan mengatakan bahwa itu adalah bisnis yang hebat," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya