Alasan Manchester United Tolak Tawaran Fulham untuk Rekrut Scott McTominay

Gelandang Manchester United, Scott McTominay
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United telah menolak tawaran Fulham untuk Scott McTominay. Produk akademi Setan Merah, ini telah memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dalam beberapa musim terakhir.

Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Pemain internasional Skotlandia itu menjadi subjek minat transfer dari West Ham tahun lalu, tapi dia tetap di Old Trafford.

Fulham telah mengambil langkah untuk mencoba membawanya ke London barat untuk musim depan, tetapi tawaran tersebut ditolak oleh United.

Terjadi Gol Super Cepat, Manchester City Tumbangkan Brentford

Dapat dipahami bahwa tawaran tersebut berada di bawah proposal £30 juta yang dibuat oleh West Ham pada jendela musim panas sebelumnya.

talkSPORT melaporkan ketertarikan Fulham pada McTominay awal pekan ini karena mereka ingin menggantikan Joao Palhinha, yang telah bergabung dengan Bayern Munich.

Tragis, Anfield Jadi Saksi Bisu Kehancuran Liverpool di Tangan Nottingham

United akan siap menjual pemain berusia 27 tahun itu, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di klub, dengan harga yang pantas.

McTominay telah membuat 252 penampilan di semua kompetisi untuk United, mencetak 29 gol dan membuat delapan assist.

Dia hanya tampil 18 kali sebagai starter di Premier League musim lalu, namun tampil dalam keseluruhan kemenangan Piala FA, termasuk final melawan rival sekota Manchester City.

Gelandang ini juga menarik minat Galatasaray setelah wakil ketua mereka Ibrahim Hatipoglu mengatakan: "Biaya transfer McTominay sedang dibahas."

Jendela transfer musim panas United baru-baru ini menjadi hidup ketika mereka mengumumkan penandatanganan striker Belanda Joshua Zirkzee dari Bologna.

Mereka juga tampaknya akan merekrut bek tengah Leny Yoro setelah Lille menerima tawaran £52 juta untuk pemain berusia 18 tahun itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya