Bek Liverpool Senang Jadi Incaran Real Madrid

Gabriel Martinelli dan Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris – Liverpool harus waspada, karena bek andalannya, Trent Alexander-Arnold merasa senang menjadi incaran Real Madrid. Itu berarti dia membuka diri untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Bukan tanpa alasan Trent Alexander-Arnold berniat meninggalkan Liverpool. Karena baginya ketika Juergen Klopp pergi, tak ada lagi alasan untuk bertahan di Anfield Stadium.

BILD melaporkan, Real Madrid bakal menyatakan minat mereka kepada pemain Timnas Inggris tersebut. Setelah itu proses negosiasi dilakukan agar bisa membawa Alexander-Arnold ke Santiago Bernabeu.

Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Madrid ingin mendatangkan Alexander-Arnold untuk proyeksi jangka panjang. Karena andalan mereka di posisi bek sayap kanan, Dani Carvajal sudah semakin tua.

Bahkan muncul anggapan, di musim berikutnya, Dani Carvajal akan kesulitan bersaing memperebutkan tempat di skuad utama. Karena itulah pengganti harus dicari secepat mungkin.

Menikmati Momen Kylian Mbappe Jadi Pemain Real Madrid

Bek Liverpool Trent-Alexander Arnold

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Menjadi bidikan Los Blancos membuat harapan Alexander-Arnold mewarnai perjalanan kariernya sebagai pesepakbola terbuka. Apalagi pindahnya ke tim sekelas Madrid.

Yang menjadi hambatan bagi Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Alexander-Arnold adalah manajer anyar Liverpool, Arne Slot. Dia dikabarkan ingin mempertahankan sang pemain.

Namun untuk mempertahankan Alexander-Arnold, Liverpool harus melakukan langkah lanjutan berupa perpanjangan kontrak. Karena kontrak yang ada sekarang akan berakhir pada Juni 2025.

Jika menolak tawaran Madrid tanpa diikuti perpanjangan kontrak, Liverpool berisiko mengalami kerugian. Karena Alexander-Arnold bisa pergi dengan status bebas transfer musim depan.

Usia sang pemain masih 25 tahun. Liverpool memiliki kemungkinan untuk menjualnya dengan harga yang tinggi, sehingga finansial klub terbantu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya