Cerezo Osaka Pulangkan Justin Hubner ke Wolverhampton Wanderers

Justin Hubner di Cerezo Osaka
Sumber :
  • Cerezo Osaka

Inggris – Klub J League 1, Cerezo Osaka resmi memulangkan Justin Hubner ke klub Premier LeagueWolverhampton Wanderers lebih cepat dari kesepakatan peminjaman.

Bangganya Calvin Verdonk Bela Timnas Indonesia

Sejatinya bek timnas Indonesia itu diikat kontrak peminjaman dari Wolves ke Osaka hingga akhir musim J1 League 2024 atau 31 Desember 2024 mendatang.

“Kami ingin mengkonfirmasi bahwa transfer pinjaman Justin Hubner telah berakhir,” tulis Cerezo Osaka di akun Instagram resmi mereka, dikutip Selasa, 16 Juli 2024.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Latihan Timnas Indonesia

 Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner

Photo :
  • Instagram/justinhubner5

Sejak bergabung dengan Cerezo Osaka pada Maret 2024 lalu, Justin Hubner bisa dibilang gagal menunjukkan performa terbaiknya di mata pelatih, Akio Kogiku.

Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

Hingga pekan ke-23 J1 League 2024, Hubner tercatat baru enam kali bermain di J1 League. Pemain 20 tahun tersebut baru 1 kali bermain dari menit awal, selebihnya hanya diberi menit sisa pertandingan.

Meski demikian, Hubner mengaku sedih harus berpisah dengan cepat dengan Cerezo Osaka. Dia mengaku bakal terus meningkatkan kemampuan berbekal pengalaman yang ia dapat di Osaka.

"Saya sangat sedih harus meninggalkan tim, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memanfaatkan pengalaman saya di Cerezo di tim saya berikutnya," tulis Hubner di Instagram.

“Saya berharap dapat bertemu kembali dengan semua penggemar dan fans suatu hari nanti," sambungnya.

Justin Hubner

Photo :
  • wolves

Setelah ini, Hubner akal kembali ke Wolves. Pada musim lalu Hubner sempat didaftarkan untuk bermain di tim senior, namun ia sulit bersaing untuk mendapat menit bermain sehingga lebih sering bermain di tim U-21.

Kemungkinan terbesarnya, musim depan Hubner bakal bertahan di Wolves U-21 hingga mendapat posisi ke tim senior, atau ia akan dipinjamkan ke klub lain untuk menambah menit bermain di level senior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya