Swansea City Lepas Nathan ke Southampton

Swansea City
Sumber :
  • Swansea City

VIVA – Swansea City akhirnya resmi melepas Nathan Wood ke Southampton. Pemain berposisi bek tengah ini diboyong dengan banderol £3 juta dan mendapatkan kontrak empat tahun.

Pemecatan Erik Ten Hag Jadi Obrolan Pemain MU di Ruang Ganti

Pemain berusia 22 tahun itu membuat 72 penampilan di semua kompetisi dalam dua musim bersama Swansea dan mencetak satu gol.

Kini, dia akan bereuni dengan Russell Martin di Southampton, sosok yang berjasa memboyongnya dari Middlesbrough pada 2022 lalu,

Nasib Erik Ten Hag Usai Manchester United Dipecundangi Tottenham

Ini menandai akhir dari kisah transfer yang telah berlangsung selama setahun terakhir. Sebelumnya, Southampton mengajukan tawaran untuk mengontrak Nathan senilai £10 juta.

Nathan Wood berlabuh ke Southampton

Photo :
  • Instagram @southamptonfc
Manchester United Marah, Premier League Tegaskan Sikap

Namun, Swansea menolak kesepakatan tersebut, dan berhasil mengikat pemain berusia 22 tahun itu dengan perpanjangan kontrak selama 12 bulan menjelang akhir musim lalu,.

Hal itu sebagai sebuah langkah yang dirancang untuk mencegah pemain Inggris itu pergi tanpa bayaran musim panas ini.

Namun, menjadi jelas bahwa Nathan tidak berniat menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub, yang membuat kepergiannya menjadi semakin tak terelakkan.

"Klub Liga Premier yang berada di Championship musim lalu, dan langsung kembali ke Premier League adalah hal yang besar. Saya sangat senang berada di sini," kata Nathan, dilansir walesonline.

“Itu selalu menjadi klub yang menarik. Tentu saja gaya sepakbola adalah hal yang besar, kepelatihan adalah hal yang besar, dan ini juga merupakan sebuah kemajuan di liga bagi saya.

“Sebenarnya tidak ada gunanya jika Anda menggabungkan semua hal itu. Ini adalah keputusan yang cukup mudah untuk diambil," ujar Nathan menambahkan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya