Dirumorkan Gabung ke Oxford United, Begini Kata Marselino Ferdinan

Meet and greet pemain Timnas Indonesia di Rumah Indofood
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan kini berstatus tanpa klub. Kontraknya bersama klub Belgia, KMSK Deinze sudah habis pada 1 Juli 2024 lalu.

Timnas Indonesia Dijamu di Venue Pembantaian Terbesar Arab Saudi untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

KMSK Deinze secara resmi melepas Marselino bersama dengan 10 pemain lainnya. Total, klub divisi dua Liga Belgia itu melepas 11 pemain sekaligus.

Mengenai masa depannya, Marselino menegaskan masih akan berkarier di Eropa. Namun, pemain 19 tahun ini masih merahasiakan klubnya.

Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

"Saya tegaskan saya masih di Eropa, tapi klubnya masih rahasia," ujar Marselino, kepada awak media di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Kamis 4 Juli 2024.

Pemain Timnas Indonesia, Edo Febriansah dan Marselino Ferdinan

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami
Jadwal Serie A 2024-2025 Sudah Dirilis, Jay Idzes Berpotensi Langsung Tampil Vs Lazio

Marselino santer dikabarkan akan bergabung dengan klub milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir, Oxford United. Apa kata Marselino soal rumor ini?

"Belum tahu, kami lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kami ngobrol intens. Ya kita lihat lah, sampai saya sign," ungkap Marselino.

Oxford United baru saja memastikan tiket promosi ke Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris. Tentunya, menjadi tantangan tersendiri bagi Marselino jika benar-benar bergabung dengan The U's.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya