Swansea City Pamerkan Nathan Tjoe-A-On, Netizen Indonesia Bereaksi

Nathan Tjoe-A-On latihan bersama Swansea City
Sumber :
  • x.com/SwansOfficial

Jakarta – Akun media sosial Twitter dan Instagram Swansea City sedang ramai dikomentari oleh netizen Indonesia karena mengunggah foto Nathan Tjoe-A-On sedang menjalani latihan bersama tim.

Elkan Baggott Main Lawan Liverpool Usai Masuk Skuad Ipswich Town di Premier League 2024/2025?

Komentar yang ditinggalkan para netizen Indonesia ini mayoritas berisi harapan agar Nathan Tjoe-A-On bakal bermain untuk Swansea City musim ini di Divisi Championship.

Dengan Swansea City memamerkan Nathan sedang menjalani latihan, netizen Indonesia berharap banyak. Mereka ingin bek berusia 22 tahun terus mengasah kemampuan dalam sengitnya persaingan sepakbola Inggris.

Permintaan Nova Arianto Jelang Timnas Indonesia U-16 Lawan Vietnam di Perebutan Tempat Ketiga

Antusias publik Indonesia melihat Nathan dalam unggahan Swansea juga bukannya tanpa alasan. Karena beberapa waktu sebelumnya, banyak media massa di Britania yang mengkritik kuaitas sang pemain.

Mereka banyak yang heran, mengapa Nathan bisa bermain di skuad utama Timnas Indonesia dan konsisten. Tapi ketika bersama klub, dia tak bisa maksimal.

Pemain Timnas Indonesia U-19 Dony Tri Pamungkas Pilih Rizky Ridho Jadi Role Model, Ini Alasannya

Nathan Tjoe-A-On, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Nathan dibeli oleh Swansewa pada 2023 dari Excelsior. Tapi pada Januari 2024, tim yang diasuh oleh Michael Duff meminjamkannya ke SC Heerenveen.

Begitu musim 2023/2024 berakhir, tak ada tanda-tanda Heerenveen mau meminjamnya kembali. Publik Indonesia sangat penasaran ke mana Nathan akan berlabuh.

Karena merujuk catatan sejak dibeli oleh Swansea, Nathan sama sekali belum pernah dimainkan. Apalagi selama di Heerenveen dia juga cuma tampil dalam empat laga dan totalnya cuma 19 menit.

Tapi setelah Swansea memamerkan Nathan di media sosial klub, publik Indonesia bisa sedikit lega. Bisa jadi ini tanda Nathan bakal dipertahankan dalam skuad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya