Oxford United Incar Penyerang Muda Tottenham Hotspur

Penyerang Tottenham Hotspur, Jamie Donley
Sumber :
  • AP Photo/Dave Shopland

Inggris – Oxford United sedang mengincar penyerang muda Tottenham Hotspur, Jamie Donley. Kebetulan The Lillywhites sedang mencari klub yang mau meminjamnya dan memberikan menit bermain cukup.

Bukan Varane, Ini Dia Bek Tengah Rekrutan Como 1907

Oxford United yang baru saja promosi ke Divisi Championship butuh penyerang untuk memperkuat tim. Profil Jamie Donley membuat mereka cukup tergiur.

Donley adalah penyerang muda yang dihargai tinggi oleh Tottenham Hotspur. Mereka yakin dalam beberapa tahun ke depan, dia akan jadi penyerang papan atas.

Manchester United Makin Dekat dengan Matthijs de Ligt

Masih berusia 19 tahun, tapi Donley butuh persaingan di level yang lebih tinggi. Sehingga dia harus naik dari skuad muda Tottenham sekarang ini.

Oxford United sabet tiket promosi ke Divisi Championship

Photo :
  • Akun X Oxford United
Pemain Keturunan Indonesia Resmi Berpisah dengan Chelsea

Di musim lalu, Donley sempat diberi kesempatan main di skuad utama Tottenham. Dia tampil sebanyak tiga kali di Premier League sebagai pemain pengganti.

Oxford United harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Donley. Karena mereka tidak sendiri sebagai tim yang mau meminjam sang pemain.

Birmingham City yang mentas di League One juga tertarik untuk mendapatkan Donley. Mereka memang kalah kasta dibanding Oxford United, namun ada keunggulan tersendiri.

Birmingham City saat ini ditangani oleh Chris Davies. Dia pernah menjadi asisten pelatih di Tottenham, dan itu bisa jadi membuat Donley tertarik gabung dengan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya