Talenta Muda Arsenal Mau Hengkang karena Masa Depan Tak Jelas

Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe bobol gawang Brentford
Sumber :
  • arsenal

Inggris – Arsenal kemungkinan besar bakal kehilangan Emile Smith Rowe. Pemain asal Inggris itu tak melihat ada masa depan yang menjanjikan untuknya dalam skuad asuhan Mikel Arteta.

Roy Keane Minta Maaf kepada Harry Maguire

Gelandang berusia 23 tahun itu merasa tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta di musim depan. Karena tak ingin cuma jadi penghangat bangku cadangan, mencari klub baru jadi keputusannya.

Sepanjang musim 2023/2024, Smith Rowe cuma kebagian main dalam 13 pertandingan Premier League. Itu pun dia tak pernah main selama 90 menit penuh.

Arema FC Akan Maksimalkan Kuota 8 Pemain Asing

Football Insider mengabarkan, Emile Smith Rowe sudah berbicara dengan beberapa orang dalam pengambil keputusan di klub. Dia ingin segera dicarikan klub baru.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
PSMS Medan Perpanjang Kontrak Pemain Muda Ikhsan Chan untuk Musim 2024/2025

Dia harus bicara kepada manajemen dan minta dilepas bukannya tanpa alasan. Karena akan sulit baginya menanti tawaran datang mengingat kontrak masih berlaku sampai Juni 2026.

Jika masuk dalam daftar jual, tentunya klub lain siap untuk melakukan negosiasi. Dan tentunya harga yang ditetapkan Arsenal akan lebih murah.

Smith Rowe kemungkinan dijual oleh Arsenal dengan banderol 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp620 miliar. Karena usianya masih muda dan punya bakat bagus, dikabarkan sejumlah klub Premier League mengintai.

Aston Villa, Fulham, dan Crystal Palace yang dikabarkan sudah siap-siap untuk bernegosiasi perihal kepindahan Smith Rowe pada bursa transfer musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya