Manchester United Bujuk Ruud van Nistelrooy

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Inggris – Manchester United coba untuk membujuk Ruud van Nistelrooy untuk datang. Mereka ingin menjadikan mantan penyerang Timnas Belanda itu masuk jajaran asisten Erik ten Hag.

Kesamaan Visi Bermain Agresif Jadi Alasan Arema FC Kontrak Pelatih Joel Cornelli

Ruud van Nistelrooy dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi asisten Erik ten Hag di Manchester United. Karena dia memiliki latar belakang sebagai pemain tim berjuluk Setan Merah.

Mengutip Sky Sports, jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan saat ini van Nistelrooy sedang coba digaet oleh Burnley. Mereka butuh orang untuk mengisi jabatan manajer yang sedang kosong.

Timnas Indonesia Bisa Lega, Shin Tae-yong Dilaporkan Batal Jadi Kandidat Kuat Pelatih Korea Selatan

Akan tetapi, Man United tak ingin kalah pergerakan. Mereka coba menjalin komunikasi dengan van Nistelrooy untuk menawarkan kemungkinan menjadi asisten ten Hag.

Ruud van Nistelrooy

Photo :
  • Instagram.com/rvnistelrooy
Finishing Touch Jadi Fokus Utama Pemain Timnas Indonesia U-16 Hadapi Filipina di ASEAN Cup

"Ruud van Nistelrooy telah didekati untuk menjadi bagian dari staf baru Erik ten Hag di Manchester United," tulis Romano melalui akun X pribadinya.

Romano menambahkan, kemungkinan keputusan akan diambil oleh Nistelrooy pada pekan depan. Dia tinggal memilih menerima pinangan Setan Merah atau Burnley.

"Terserah van Nistelrooy karena dia juga kandidat kuat untuk menjadi manajer baru Burnley untuk menggantikan Vincent Kompany, keputusan akan diambil pekan depan. Perubahan dapat terjadi pada staf Man United."

Menerima pinangan MU sebagai asisten manajer tentu jadi penurunan karier bagi Nistelrooy. Karena pria berusia 47 tahun itu sebelumnya sudah menjadi pelatih PSV Eindhoven.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya