Arne Slot Enggak Sabar Rasakan Atmosfer Anfield Stadium

Suporter Liverpool di laga pamungkas Premier League 2018/2019
Sumber :
  • twitter.com/lfc

Inggris – Arne Slot sebagai manajer anyar Liverpool sudah tak sabar merasakan atmosfer di Anfield Stadium. Suatu hal yang sering dia dengar bagaimana dukungan suporter selalu menghangatkan situasi.

Marselino Ferdinan Bisa Duet dengan Jebolan Liverpool Jika Gabung Oxford United

Juru taktik asal Jerman itu antusias dengan hal yang akan bakal dilaluinya tersebut. Sebelum mendapat kepercayaan dari manajemen pun, dia sempat merasakannya.

"Saya pernah mengunjungi klub tersebut karena saya mengenal Pepijn Lijnders, jadi saya tahu bagaimana rasanya saat berada di stadion," kata Arne Slot, dikutip dari laman resmi klub.

Lirik Lagu 'Tanah Airku', Lagu Wajib Suporter Bersama Pemain Timnas Indonesia

Tapi momen ketika itu jelas akan berbeda dengan yang akan dirasakan Slot berikutnya. Karena nantinya dia akan berdiri di bangku cadangan Liverpool.

Manajer Liverpool, Arne Slot

Photo :
  • Liverpool
5 Alasan Shin Tae-yong Tetap Bertahan Bersama Timnas Indonesia

"Namun, berada di sana sebagai manajer mungkin akan sedikit berbeda dibandingkan berada di sana sebagai penggemar. Saya kira itu akan sangat istimewa," tuturnya.

"Saya terbiasa dengan Feyenoord, yang merupakan basis penggemar yang juga sangat antusias dan dikenal dengan atmosfernya," imbuhnya.

Datang ke Liverpool, Slot berharap bisa menaikkan tingkat klub dari sebelumnya. Dia betul-betul sangat tidak sabar menanti apa yang bakal dilalui.

"Saya berharap dan mengharapkan bahwa ini akan naik satu tingkat, tidak cuma dalam hal kualitas pemain tetapi juga dalam cara para penggemar mendukung tim. Seperti yang saya katakan, saya menantikannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya