Arsenal Berburu Gelandang Chelsea

Conor Gallagher
Sumber :
  • Instagram @conorgallagher92

Inggris – Arsenal masih terus berupaya mencari nama baru untuk menambah kekuatan di bursa transfer musim panas mendatang. Satu yang kini erat dikaitkan dengan The Gunners adalah Conor Gallagher.

Paul Pogba: Saya Sudah Habis, Mati!

Gelandang milik Chelsea itu masuk dalam daftar buruan Arsenal karena dasar kebutuhan tim. Manajemen The Gunners melihat peluang untuk mendapatkannya besar.

Alasannya kontrak Conor Gallagher bersama Chelsea tinggal satu tahun lagi. Untuk bisa mendapatkannya, Arsenal tidak butuh mengeluarkan dana yang besar.

Menkominfo Sebut Pemain Judi Online Tak Bakal Ditangkap, Ini Alasannya

Arsenal adalah nama klub terakhir yang tiba-tiba dikaitkan dengan Gallagher. Karena sebelumnya sudah ada Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur yang mendekatinya.

Conor Gallagher

Photo :
  • Instagram @conorgallagher92
Inilah Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Atas Filipina di ASEAN Cup U-16

Mengutip laporan dari AS, Arsenal yang muncul terakhir bukannya tidak berpeluang mendapatkan Gallagher. Alasannya karena memiliki tim yang membuat sang pemain tergiur.

Dalam dua musim terakhir Arsenal selalu menjadi pesaing ketat Manchester City dalam perburuan gelar juara. Skuad dengan usia muda yang mengisi tim memiliki proyeksi menjanjikan.

Chelsea sendiri dikabarkan sudah siap untuk kehilangan Gallagher yang kini mentas di EURO 2024 bersama Timnas Inggris. Harga pasarannya mencapai 40 juta poundsterling atau setara Rp833 miliar.

Di musim 2023/2024, pemain berusia 24 tahun tersebut telah memainkan 50 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Dia mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya