Ten Hag Dipecat atau Tidak, MU Tak Sudi Terima Jadon Sancho Kembali

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Manchester United akan berusaha menjual Jadon Sancho musim panas ini dan telah menetapkan harga untuk pemain sayap yang tidak disukai tersebut.

Manchester United Bujuk Ruud van Nistelrooy

Sancho bergabung dengan United dari Borussia Dortmund pada tahun 2021, akhirnya mengamankan target mereka setelah mengeluarkan £73 juta dari jasanya.

Namun pemain berusia 24 tahun itu kesulitan untuk meniru performanya di Dortmund dan akhirnya kembali dipinjamkan ke Signal Iduna Park pada bulan Januari 2024 setelah menolak meminta maaf kepada Erik ten Hag atas pernyataan yang dibuat di media sosial pada bulan September.

Pemegang Saham Manchester United Kesal karena 'Mulut Bocor' Ten Hag

Dia membantu Dortmund mencapai final Liga Champions melawan Real Madrid, akhirnya kalah 2-0 di Wembley.

Ada banyak rasa ingin tahu mengenai apakah Sancho akan mendapatkan kesempatan lain di United, terutama dengan spekulasi mengenai masa depan Ten Hag di klub.

Hasil Pertandingan Peru vs Chile Copa America 2024: Skor 0-0

Namun menurut Simon Stone dari BBC, Sancho tidak akan diberi kesempatan lagi meski klub melakukan pergantian manajer.

United bersedia menerima tawaran sebesar £40 juta untuk Sancho, yang kontraknya akan berakhir pada 2026.

Di sisi lain, Dortmund ingin mempertahankannya tetapi lebih memilih kesepakatan pinjaman mengingat keterbatasan finansial mereka.

United bersikeras bahwa mereka hanya akan melakukan penjualan langsung karena £40 juta akan sangat membantu mereka membelanjakan uang sesuai peraturan Financial Fair Play (FFP).

Klub-klub di Eropa telah menyatakan minatnya, dengan Juventus salah satu tim yang pernah dikaitkan dengan Sancho di masa lalu.
Sancho bisa saja kembali ke United untuk pramusim jika kepindahannya tidak disetujui.

Dia belum pernah berada di lingkungan tim utama sejak dia mengatakan komentar Ten Hag tentang dia yang tidak berlatih dengan baik sebelum bertandang ke Arsenal "sama sekali tidak benar".
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya