Ten Hag: Manchester United Kembali Bersaing ke 4 Besar

Manchester United saat mengalahkan Luton Town
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag percaya diri untuk kembali bersaing di empat besar klasemen Premier League. Saat ini mereka masih ada di urutan enam dengan 44 poin hasil dari 25 pertandingan.

Dulu Dihina Cristiano Ronaldo, Kini Ralf Rangnick Buktikan di Euro 2024 Bersama Austria

Ketertinggalan lima poin dari Aston Villa yang ada di urutan empat direspons positif oleh ten Hag. Inkonsistensi yang ada dalam skuad MU di awal musim menurut dia sudah tak ada lagi.

Empat kemenangan beruntun didapatkan tim berjuluk Setan Merah di Premier League. Mereka mencetak 11 gol ke gawang lawan dan kebobolan lima kali.

Ditukangi Eks Manajer Man United, Timnas Austria Finis di Atas Prancis dan Belanda di EURO 2024

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Menurut ten Hag, ini adalah momentum yang dibangun oleh tim dan berbuah positif. Merka tak pernah berhenti untuk berjuang keluar dari inkonsistensi.

Manchester United Bujuk Ruud van Nistelrooy

"Saya pikir kami kembali bersaing dan kami sedang membangun momentum. Kami perlu membangun tekanan. Setiap pertandingan adalah final untuk lebih dekat dengan mereka," kata ten Hag, dikutip dari ESPN.

Ten Hag menyambut baik kedatangan Sir Jim Ratcliffe dalam manajemen. Menurut dia, tim baru yang datang memiliki proyeksi bagus untuk ke depannya.

Mereka yang datang memiliki ambisi besar membawa MU ke trek positif. Harapannya mereka bisa memberi bantuan kepada tim agar semakin kuat.

Pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe

Photo :
  • AP Photo/Daniel Cole, File

"Saya tahu apa yang terjadi. Bagi Manchester United, ini sangat bagus. Ini sangat ambisius. Mereka adalah orang-orang baik yang datang," tutur ten Hag.

"Kami adalah proyeknya dan mereka dapat membantu dan mendukung kami untuk mempercepat proyek ini," imbuh juru taktik asal Belanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya