Erik Ten Hag Kecewa Meski MU Menang Lawan Tim Papan Bawah

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manajer Manchester United Erik ten Hag mengakui timnya masih “rapuh” meski menang 2-1 atas Luton Town.

Oxford United Incar Penyerang Muda Tottenham Hotspur

Striker Denmark Rasmus Hojlund mencetak dua gol cepat untuk membantu Man United meraih kemenangan keempat berturut-turut di Liga Premier.

Pemain berusia 21 tahun itu membuka skor dalam waktu 36 detik untuk menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam enam pertandingan Liga Premier berturut-turut.

Manchester United Makin Dekat dengan Matthijs de Ligt

Hojlund dengan cepat menggandakan keunggulan tim tamu, sebelum Carlton Morris membalaskan satu gol pada menit ke-14 untuk memberi keunggulan bagi Luton.

Terbukti, tidak ada gol lagi di pertandingan ini, karena kedua tim kehilangan peluang untuk menambah jumlah gol mereka masing-masing.

Raphael Varane Dikejar Klub Milik Orang Kaya Indonesia

Meski Man United tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kompetitif, Ten Hag mengakui timnya masih bisa meningkatkan performa mereka di Kenilworth Road.

Ten Hag mengatakan: "Rapuh [terkadang], karena kami tidak memanfaatkan peluang, saya pikir kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Setelah skor 2-0 ada peluang besar untuk Rashford dan Garnacho, skornya bisa saja menjadi 3-0, 4-0.

"Kami bermain terlalu dalam dan membiarkan mereka memberikan umpan silang, banyak tembakan, dan beberapa peluang. Setelah jeda, mereka tentu saja meningkatkan tekanan. Kami membuang beberapa peluang besar dan kami seharusnya bisa mencetak gol dan kami tahu itu," sambungnya.

Man United menyelesaikan akhir pekan di posisi keenam dalam klasemen Liga Premier, dengan tiga poin memisahkan mereka dari peringkat kelima Tottenham Hotspur, sementara mereka terpaut lima poin dari Aston Villa di tempat keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya