Rasmus Hojlund Mandul di Premier League, Begini Respons Erik Ten Hag

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • ap

VIVA – Erik Ten Hag mendukung Rasmus Hojlund di Manchester United meskipun sang pemain yang direkrut senilai £72 juta itu belum mencetak gol di Premier League.

Swansea City Lepas Nathan ke Southampton

Hojlund telah mencetak lima gol di Liga Champions tetapi masih menunggu untuk membuka keran gol di liga domestik.

Peluang terdekat Hojlund adalah saat pasukan Ten Hag bertandang ke West Ham, Sabtu 23 Desember 2023. Di sisi lain, Ten Hag sangat membutuhkan lebih banyak gol dari penyerangnya, namun menolak menyalahkan Hojlund yang berusia 20 tahun.

Mimpi Segera Jadi Kenyataan, Timnas Indonesia Bakal Punya Pemain di Serie A dan Premier League

“Tentu saja kami terbuka dan dia terbuka, mentalitasnya bagus,. Dia adalah pemain yang sangat baik di bawah tekanan. Juga tentang Rashford, Garnacho, Antony, Bruno Fernandes dan Scott McTominay. Ada banyak pemain dan jangan lupakan full-back kami yang harus mengambil peran besar dalam hal itu," kata Ten Hag, dilansir Daily Mail.

“Kami mengerjakannya sebagai sebuah tim dan dengan kekuatan penuh dan keseimbangan yang lebih baik, kami harus menciptakan lebih banyak peluang.

Elkan Baggott Terpantau Aktif Latihan di Tim Utama Ipswich Town, Debut di Premier League 2024-2025?

“Kami pasti bisa lebih baik. Ini bukan tentang satu pemain, ini tentang tim. Filosofi saya adalah kami harus menyerang dengan 11 pemain. Kami harus membuat pergerakan lebih baik, dan pengambilan keputusan dalam penguasaan bola harus lebih baik," sambungnya.
 

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo

2 Pemain Kembar Gabung MU Setelah Ditelepon Langsung Ronaldo

Cristiano Ronaldo pernah menelepon dua target transfer Manchester United dan meyakinkan mereka agar mau bergabung.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2024