Manchester United Mesti Berikan Waktu kepada Ten Hag

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris – Erik ten Hag sedang dalam tekanan di Manchester United. Alasannya dia belum bisa membawa tim besutan konsisten di Premier League. Terlebih lagi mereka juga tersingkir dari Liga Champions.

2 Pemain Kembar Gabung MU Setelah Ditelepon Langsung Ronaldo

Mantan manajer Manchester United, David Moyes mengatakan harusnya manajemen memberi waktu kepada Erik ten Hag. Karena memang tidak bisa cepat melakukan apa yang diinginkan seorang juru taktik.

"Saya tidak ingin membuat terlalu banyak komentar tentang Manchester United, tapi saya berharap mereka memberikan waktu kepada manajer untuk mewujudkan apa yang ingin dilakukan," kata Davi Moyes, dikutip dari Tribal Football.

Timnas Jerman Tersingkir dari EURO 2024, Berikut Reaksi Suporter Tuan Rumah

Manajer West Ham United, David Moyes.

Photo :
  • independent.ie

Memang tidak mudah untuk menjadi manajer tim seperti MU. Mereka memiliki rekam jejak kesuksesan, dan pastinya suporter ingin selalu lebih.

Swansea City Lepas Nathan ke Southampton

"Ini adalah klub sepakbola hebat, dengan pemain-pemain hebat, dan tradisi-tradisi hebat. Ada begitu banyak hal baik tentangnya, dan tentu saja para penggemar di sana akan mencari sesuatu yang lebih," tutur Moyes.

Moyes yang kini menjadi manajer West Ham United akan memimpin anak asuhnya menghadapi MU di London Stadium pada Sabtu 23 Desember 2023. Dia ingin anak asuhnya bisa merebut tiga angka.

West Ham United vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

"Saya berharap kami bisa memberikan permainan sebaik yang kami lakukan tahun lalu, dan jika kami bisa menang itu akan membuat kami tetap berada di posisi yang kuat di Premier League," ujarnya.

Di klasemen Premier League saat ini, MU ada di urutan ketujuh dengan 28 poin hasil dari 17 laga. Sementara West Ham dengan 27 poin di posisi kesembilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya