Kata Erik Ten Hag soal Gol Salto Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho Cetak Gol Satu ke Gawang Everton
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan pujian kepada Alejandro Garnacho yang mencetak gol indah ketika melibas Everton 3-0 di Goodison Park, Minggu 26 November 2023.

Alex Ferguson Pesimis Cristiano Ronaldo Bakal Main di Piala Dunia 2026

Selain mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan tiga menit, Garnacho mencatatkan namanya dengan aksi yang spektakuler. Pemain asal Argentina itu mencetak tembakan salto dengan menyambut umpan silang Diogo Dalot. 

Gol tersebut membuat Erik Ten Hag kagum. Dan, sang manajer menyebut bahwa gol tersebut bisa menjadi yang terbaik pada musim ini. "Musim ini masih panjang, namun mungkin ini adalah gol terbaik musim Ini," kata Ten Hag, dilansir situs resmi klub.

Hasil Sementara Timnas Argentina Vs Ekuador, Gol Bek Man Utd Jadi Pembeda

"Bukan hanya penyelesaiannya saja, tapi build up-nya juga sangat bagus dengan perubahan posisi (permainan)," ujar manajer asal Belanda itu menambahkan.

Sementara itu, dua gol MU lainnya dicetak oleh  eksekusi penalti dari Marcus Rashford dan open play Anthony Martial. Ten Hag menyebut kemenangan itu berkat tekaad dan semangat juang para pemainnya.

MU Makin Dekat Dengan Penandatangan Pertama Pemain Baru

"Kami berbicara tentang menjadi berani, dinamis, dan proaktif.Tapi hasil akhirnya fantastis," Ten Hag menegaskan.

elkan baggott

Elkan Baggott Terpantau Aktif Latihan di Tim Utama Ipswich Town, Debut di Premier League 2024-2025?

Bek keturunan Timnas Indonesia, Elkan Baggott, akhirnya kembali muncul dipermukaan setelah lama tak terlihat jelang Premier League 2024-2025. Pemain berpostur hampir dua

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024