Pengakuan Bruno Fernandes tentang Mason Mount

Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Opta Joe

Manchester – Bruono Fernandes menyambut baik kedatangan Mason Mount ke Manchester United. Dia meyakini sang pemain dapat memberikan dampak positif untuk Setan Merah.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United


Mount resmi bergabung dengan MU dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang Inggris itu diboyong dengan harga 60 juta Pounds atau setara Rp 1,1 triliun. Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak sampai musim panas 2028. 

Bruone Fernandes memberikan pengakuan tentang rekan setimnya itu. Dia mengakui bahwa Mount adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

"Saya sudah bilang beberapa kali, Mount adalah salah satu pemain terbaik di Premier League. Kami senang dia bergabung dan dia bisa bermain sebagai nomor 10, nomor 8, atau pemain sayap," kata Fernandes dilansir dari Mirror.

Lebih lanjut, Bruno Fernandes menyebut, Mason Mount memiliki banyak kelebihan untuk membawa MU tampil lebih baik lagi di musim ini. Dan, menurutnya MOunt adalah pemain yang tepat untuk MU.

Manchester United Obral Casemiro tapi Tak Laku, Kenapa?

"Dia bagus saat menekan lawan, punya banyak energi, dan bagus saat menguasai bola. Dia terbiasa bikin gol dan memberi assist, saya suka saat menghadapinya dan lebih suka kini bisa bekerja sama satu tim," papar Bruno.

"Kami butuh tambahan tenaga untuk lebih agresif, Mount adalah pemain seperti itu," ujarnya, menambahkan.

Mees Hilgers

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Mees Hilgers bakal catatkan sejarah baru jika resmi gabung Timnas Indonesia nantinya. Bek milik FC Twente itu merupakan pemain keturunan Indonesia lainnya yang segera

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024