David Beckham Geram, Keluarga Glazer Harus Jual Manchester United

Keluarga Glazer
Sumber :
  • Instagram: gianboni14

Jakarta – David Beckham mengatakan supaya keluarga Glazer untuk segera menjual Manchester United. Dia menegaskan perlu ada perubahan di Old Trafford. 

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Proses pengambilalihan United akan segera memasuki bulan kesembilan, dengan basis penggemar, penawar dan Erik ten Hag dibuat frustrasi oleh penundaan keputusan yang berkelanjutan.

Beberapa gelombang penawaran setelah mengumumkan bahwa mereka sedang mencari investasi melalui penjualan potensial pada bulan November, keluarga Glazer belum menemukan solusi.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Bankir Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe berjuang untuk mengambil kendali di Old Trafford.

Sheikh Jassim menginginkan penjualan penuh dan telah berjanji untuk melunasi hutang United melalui Nine Two Foundation yang baru didirikannya.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Sementara itu, Ratcliffe mengincar saham mayoritas, memungkinkan Joel dan Avram Glazer mempertahankan sekitar 20 persen saham klub.

Namun, para penggemar dan pihak-pihak tampaknya tidak mengetahui apa-apa tentang pemikiran keluarga Glazer, dan Beckham yakin ini saatnya untuk berubah.

"Saya pikir begitu [Glazers harus menjual]. Saya pikir itu murni karena para penggemar menginginkannya. Begitu Anda kehilangan penggemar, terutama di klub seperti Manchester United, sulit untuk mendapatkannya kembali," kata Beckham kepada The Athletic.

“Jelas, mereka [the Glazers] telah mencapai banyak hal, dan secara finansial, fakta bahwa kita bahkan berbicara tentang angka penjualan Manchester United menunjukkan kesuksesan yang mereka miliki.

"Tapi perlu ada perubahan. Kita semua sudah melihatnya. Kita semua tahu itu."

Beckham menambahkan bahwa dia menginginkan lima hal dari calon pemilik baru jika Glazers memutuskan untuk meninggalkan pemerintahan mereka selama 18 tahun.

Dia berkata: "Di luar lapangan, sebagai penggemar dan mantan pemain, saya hanya ingin itu diselesaikan. Harus ada keputusan [mengenai kepemilikan].

"Siapa pun yang menjalankan klub Anda, Anda ingin mereka bersemangat, terlibat, membuat keputusan yang tepat, mendatangkan pemain yang tepat, dan berinvestasi di klub.

“Karena klub memang membutuhkan investasi, apakah itu fasilitas latihan, stadion, di lapangan… hal-hal besar semacam ini perlu dilakukan, dan perubahan memang perlu terjadi, terutama ketika Anda melihat orang-orang seperti Man City dan apa yang mereka lakukan. sedang dilakukan."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya