Aston Villa Tegaskan Misi Beramal dengan Mitra Baru

Aston Villa
Sumber :
  • istimewa

JAKARTA – Aston Villa telah menyetujui kemitraan tiga tahun bersama dengan BK8, yang akan menjadi sponsor utama di bagian jersey mereka.

Pep Guardiola Akui Harapan Manchester City Pertahankan Gelar Premier League Sudah Sirna, Jika...

BK8 yang telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Aston Villa, akan menampilkan brand tersebut di bagian depan tiga baju Aston Villa hingga akhir musim 2025/2026, serta berkomitmen untuk menyumbangkan sebagian dari penjualan jersey ketiga untuk badan amal setempat.

Kit ketiga tersebut akan diluncurkan di musim panas dan BK8 akan berkontribusi untuk mendonasikan setiap penjualan tiga kaus dewasa ke badan amal di Birmingham.

Senjata Andalan Arsenal Telah Kembali

Langkah ini diambil karena selama dua tahun terakhir, BK8 telah bekerjasama dengan badan amal dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pentingnya kesadaran tentang kesehatan mental. 

Inisiatif ini merupakan kegiatan pertama dari sekian banyak kolaborasi yang akan dilakukan dengan klub nantinya.

Dinilai Terlalu Maksa Mainkan Cole Palmer saat Lawan Arsenal, Manajer Chelsea Punya Pembelaan

BK8 juga tengah bekerjasama dengan Her Game Too mengenai pentingnya kesetaraan gender dalam dunia sepakbola.

Terkait alasan di balik tujuan amal tersebut, Direktur Utama BK8 EMEA Michael Gatt menyampaikan pihaknya sangat senang dengan kerja sama ini.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan dukungan kami untuk badan amal setempat sebagai bagian dari kemitraan kami dengan Aston Villa. Alasan utama kami ingin terlibat dengan institusi bergengsi seperti Aston Villa Football Club adalah karena kami ingin memberikan sesuatu kembali kepada para supporter atas dukungan mereka," kata Gatt 

Sebagai brand yang bekerja sama dengan beberapa klub sepakbola selama beberapa tahun terakhir, BK8 telah berkomitmen untuk bekerja sama dengan program inisiatif komunitas lokal dan memastikan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan komitmen untuk mewujudkan ambisi di bidang ini.

"Selama tiga tahun kemitraan ini berlangsung, kami akan bekerja keras untuk berpengaruh kepada masyarakat dengan membuat sejumlah program di seluruh wilayah yang melibatkan supporter Aston Villa, tidak hanya lokal tetapi juga dalam skala global," ucapnya.


Juru bicara Aston Villa menyatakan bahwa melalui kemitraan dengan BK8, mereka akan menantikan kolaborasi yang menarik yang akan membantu mengembangkan kedua brand ini, baik Aston Villa maupun BK8, khususnya di Asia Tenggara.

Brand tersebut juga akan berinvestasi dalam beberapa kegiatan brand activation selama periode kemitraan, yang diyakini akan menunjukkan komitmen mereka terhadap beberapa program inisiatif badan amal di wilayah Birmingham dan sekitarnya. 

Kesepakatan itu juga mencakup berbagai kesempatan untuk beriklan, termasuk aset periklanan di Villa Park yang akan didonasikan kepada badan amal untuk menampilkan promosi sepanjang musim.

CEO Salauddin SS dari Outlast Sports Entertainment, yang menjembatani kemitraan tersebut, mengatakan:

“Kami bangga karena telah menjadi kunci utama dalam membantu perkembangan BK8 serta menjalin kemitraan sepakbola yang bermakna," kata Salauddin SS.

Fans dapat mengharapkan lebih banyak kegiatan maupun program dalam beberapa bulan mendatang di mana kami dapat memberikan sesuatu kepada komunitas untuk menghadirkan peluang yang lebih baik di masa depan, sambungnya.

BK8 sebelumnya telah bekerja dengan Kelly Smith dan Faye White sebagai duta amal dan menjadi mitra Crystal Palace FC, Burnley FC, dan Huddersfield Town FC untuk musim 2022/23. Mereka juga sebelumnya telah mengadakan kesepakatan dengan klub-klub di La Liga. 
 

Selebrasi Bukayo Saka

Loyalitas Saka kepada Timnas Inggris Diragukan, Arteta Kasih Pembelaan

Manajer Arsenal, Mikel Arteta angkat bicara karena banyaknya anggapan orang yang menyebut Bukayo Saka tidak loyal kepada Timnas Inggris.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2024