Alexis Mac Allister Resmi Gabung Liverpool

Alexis Mac Allister Resmi Gabung Liverpool
Sumber :
  • Twitter Liverpool FC

Liverpool, Inggris - Liverpool resmi mendatangkan gelandang Brighton Alexis Mac Allister dengan harga 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp649 miliar.

AC Milan Akui Liverpool Lebih Baik

Alexis Mac Allister akan menggunakan nomor punggung 10 di Liverpool. Nomor tersebut bekas digunakan Sadio Mane sebelum memutuskan pindah ke Bayern Munich.

Alexis

Photo :
  • 1487016
Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

"Rasanya sangat luar biasa. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, luar biasa berada disini (Liverpool) dan saya tidak sabar untuk segera bermain dengan klub ini." ungkap Alexis Mac Allister dilansir dari Metro Uk, Kamis 8 Juni 2023.

"Saya ingin segera berada di sini sejak hari pertama musim 2023/2023 di mulai. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan tim baru saya," lanjutnya.

3 Pemain Liverpool Dalam Tekanan Jelang Lawan AC Millan di Liga Champions

Dengan datangnya Alexis Mac Allister akan mengisi kekosongan posisi tengah Liverpool. Setelah sebelumnya The Reds kehilangan beberapa pemain posisi tersebut yaitu James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade Chamberlain.

Setelah resmi mendatangkan Alexis Mac Allister, Jurgen Klopp ingin mendatangkan beberapa pemain ke Liverpool, seperti Manu Kone dari Gladbach, Khephren Thuram dari Nice dan Gabri Veiga dari Celta Vigo.

Selama empat musim bersama Brighton, Alexis Mac Allister tercatat telah mencetak 20 gol serta sembilan assist dari 112 pertandingan. Sedangkan Bersama Timnas Argentina pemain 24 tahun itu tercatat telah mencetak satu gol dari 16 Pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya