MU Panik, Marko Arnautovic Jadi Incaran

Penyerang Bologna, Marko Arnautovic
Sumber :
  • instagram.com/officialbolognafc

VIVA Bola – Manchester United mulai panik setelah kalah dalam pekan perdana Premier League 2022/2023 dari Brighton & Hove Albion. Lini depan jadi sorotan manajer Erik ten Hag dan dikabarkan mereka mengincar Marko Arnautovic.

Arsenal Bidik Bintang Muda Timnas Italia

Bermain di Old Trafford, tim berjuluk Setan Merah takluk dengan skor 1-2. Kritik pun berdatangan kepada ten Hag setelah pertandingan tersebut.

Karena ketika melawan Brighton, dia tidak menurunkan pemain dengan posisi sebanyak penyerang murni. Trio Jadon Sancho, Christian Eriksen, dan Marcus Rashford jadi andalan di awal.

MU Makin Dekat Dengan Penandatangan Pertama Pemain Baru

Striker Bologna, Marko Arnautovic rayakan gol ke gawang Juventus

Photo :
  • Michele Nucci/LaPresse via AP

Ketiga pemain tersebut bukanlah tipe ujung tombak. Namun ten Hag memiliki pembelaan atas racikan susunan pemain yang dia buat. Rashford dianggapnya bisa menjadi pemecah kebuntuan.

Habis Kesabaran dengan Luke Shaw, MU Ingin Datangkan Mantan Pemain Real Madrid

"Kami punya dua penyerang, mungkin tiga dengan Marcus Rashford. Kami menganggapnya sebagai penyerang karena bagus di pramusim saat bertugas di sisi kiri," kata ten Hag, dikutip dari The Sun.

"Jadi saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk melakukannya seperti ini. Tipikal nomor 9 tidak tersedia untuk pertandingan ini," imbuhnya.

Arnautovic rayasakan gol usai kecoh De Gea.

Photo :
  • IG West Ham

Sehari setelah pertandingan, beredar kabar MU mulai mencari pemain tambahan dengan tipe penyerang murni. Sosok Maarko Arnautovic menjadi yang paling santer dikaitkan.

Saat ini penyerang Timnas Austria tersebut bermain untuk Bologna. Dan tidak mudah bagi MU untuk bisa mendapatkan Arnautovic untuk saat ini.

Bologna masih menganggap penyerang berusia 33 tahun itu memiliki peran vital dalam tim. Kehilangannya bisa membuat kekuatan menjadi berkurang drastis.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic dikabarkan turun tangan langsung untuk menghadapi situasi ini. Dia bersikeras kepada manajemen untuk tetap mempertahankan sang pemain.

Di sisi lain, Mihajlovic menjalin komunikasi personal dengan Arnautovic. Yang ditakutkan, sang pemain tergiur juga dengan tawaran MU dan meminta dijual.

Mendatangkan Arnautovic bagi MU bisa jadi opsi cepat. Selain harganya tidak mahal, dia juga memiliki pengalaman bermain di Premier League.

Pada 2013 Arnautovic dipinang Stoke City dari Werder Bremen. Selama empat tahun dia di sana, lalu pindah ke West Ham United. Jika ditotal, Arnautovic menghabiskan waktu enam tahun di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya