Chelsea Hadapi Kesalahan Transfer Berulang pada Pemain Muda

Armando Broja
Sumber :
  • Laman Resmi Chelseafc

VIVA Bola – Banyak tim di Premier League ingin menandatangani Armando Broja dari Chelsea, dan bagian yang menakutkan adalah bahwa The Blues mungkin mempertimbangkannya. Dengan pemain Albania saat ini keluar dari skuad pra-musim karena cedera, ada kekhawatiran bahwa ia mungkin tidak dimasukkan dalam kampanye musim depan.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Armando Broja berawal dari bakat akademi Chelsea yang sedang naik daun yang telah membuat tandanya dengan status pinjaman ke klub Premier League Southampton.

Tidak mengherankan, dia diklasifikasikan sebagai bakat Cobham lain yang bisa masuk tim utama Chelsea jika diberi kesempatan.

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

Sepertinya striker Albania juga percaya dan bersikeras tentang kesempatan untuk bermain di tim utama. Namun, dia juga tidak takut untuk menjelajah di tempat lain jika klub lain datang mengetuk.

Broja menjadi penyerang yang kuat dan dominan, baik di dalam maupun di luar bola membuatnya berbeda dari penyerang pilihan Thomas Tuchel saat ini.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Dia hampir seperti Didier Drogba dalam permainannya dan, dengan pembinaan yang benar, bisa menjadi striker yang mengancam. Sesuatu yang kurang dimiliki The Blues sejak Diego Costa pada 2017.

Saat pra-musim dimulai, The Blues secara tradisional bekerja dengan beberapa talenta lokal mereka dalam upaya untuk mengintegrasikan mereka dengan skuad. Sebelum kedatangan Frank Lampard, yang melihat perubahan dalam penggunaan pemain muda, hanya Callum Hudson-Odoi yang memiliki kisah sukses baru-baru ini.

Saat ini, Ethan Ampadu, Havey Vale, Levi Colwill, dan banyak lagi telah bepergian bersama The Blues untuk mendapatkan kesempatan tampil mengesankan dalam tur pra-musim mereka. Armando Broja terakhir kembali setelah masalah dengan dokumen.

Nizaar Kinsella dari Evening Standard melaporkan bahwa Todd Boehly telah merencanakan untuk bertemu dengan Broja segera sehubungan dengan hubungan West Ham dan Everton.

Ini bisa menjadi kabar baik atau kabar buruk bagi penggemar Chelsea, karena ia akan menjadi kerugian besar bagi The Blues.

Jika Chelsea mengambil rute yang mereka gunakan musim panas lalu dalam menjual talenta luar biasa seperti Marc Guehi dan Tino Livramento untuk berinvestasi dalam penandatanganan rekor Romelu Lukaku, maka Broja tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang bisa keluar untuk mendanai kepindahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya