Jorginho Bertahan di Chelsea

Gelandang Chelsea, Jorginho.
Sumber :
  • instagram.com/jorginhofrello

VIVA Bola - Agen dari Jorginho, Joao Santos menegaskan bahwa pemain asal Italia tersebut menegaskan masih akan bertahan di Chelsea pada musim ini.

Penyerang FC Porto: Tuhan Tak Izinkan Saya Gabung Chelsea

Jorginho telah menghabiskan empat musim bersama Chelsea. Selain itu ia juga menjadi pemain penting dalam kesuksesan Chelsea meraih gelar Liga Champions dibawah asuhan Thomas Tuchel.

Mantan pemain Napoli tersebut, terus dikaitkan kepindahannya ke klub Serie A yaitu Juventus. Si Nyonya Tua tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut yang menyisakan kontraknya bersama Chelsea satu musim lagi.

Mudryk Bakal Angkat Kaki dari Chelsea

Namun hal ini langsung dibantah oleh Joao Santos selaku agennya. Ia mengatakan bahwa sang klain masih ingin bertahan di Chelsea. Maka dari itu sang agen sedang melakukan pembicaraan terkait masalah kontrak dan gaji.

Gelandang Chelsea, Jorginho

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC
Pemain Ini Bikin Chelsea Habis Kesabaran

"Chelsea menjadi prioritas utama Jorginho. Meskipun kontraknya akan berakhir pada 2023, saya akan mulai melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea secepat mungkin." kata Joao Santos dilansir dari Metro.co.uk, Rabu 6 Juli 2022

Selama berseragam Chelsea, Jorginho telah mencetak 26 gol dan delapan assist dari 188 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga tercatat sudah bermain 44 pertandingan bersama Timnas Italia dan mencetak empat gol dan lima assist.

Sementara itu, Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan burusan yaitu Matthijs De Ligt. Setelah Bayern Munich melakukan pendekatan kepada bek Juventus tersebut.

Matthijs De Ligt telah menjadi prioritas Chelsea pada musim panas ini dan meyakini akan mencapai kata sepakat dengan bek asal Belanda tersebut.

Gelandang Chelsea, Jorginho

Photo :
  • Instagram/@jorginhofrello

Namun Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic dan pelatih Julian Nagelsmann telah melakukan pembicaraan secara pribadi dengan Mattijs De Ligt untuk menyakinkan pindah ke Bundesliga pada musim ini.

Maka dapat dipahami bahwa kemungkinan besar Matthijs De Ligt akan menerima tawaran dari Bayern Munich ketimbang bergabung dengan Chelsea.

Pada musim ini Chelsea masih kesulitan untuk mendatangkan pemain baru, proses negosiasi bersama Manchester City terkait transfer Raheem Sterling berjalan tidak lancar.

Terbaru The Blues telah ditawari kesepakatan kontrak untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain dan Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya