Liverpool Tak Butuh Pengganti Sadio Mane, Serius?

Bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Sadio Mane santer dikabarkan akan meninggalkan Liverpool di musim panas nanti. Dia diyakini bakalan bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munich.

Blak-blakan, Owen Ungkap yang Terhebat antara Frank Lampard atau Steven Gerrard

Kontrak Mane dengan Liverpool diketahui tersisa 12 bulan lagi. Oleh sebab itu sang pemain bisa mendesak The Reds untuk melepasnya.

Yang tak kalah panas diberitakan media kini adalah soal pengganti Mane. Diketahui sejak digaet dari Southampton, dia selalu menjadi andalan lini depan.

Liverpool Cari Pengganti Salah, Pemain Madrid Jadi Incaran

Sejumlah nama dihubungkan untuk menjadi suksesor. Di antaranya Serge Gnabry, Christian Pulisic, Arnaut Danjuma, hingga Son Heung-min.

Namun Daily Mail mengklaim, dari manajemen Liverpool sendiri sebenarnya tidak pusing bila ditinggal Mane. Sebab jauh hari mereka sudah mengantisipasinya.

Liverpool Tantang Manchester United Berebut Pemain Ini

Bomber Liverpool, Sadio Mane

Photo :
  • Twitter/@championsleague

Liverpool diketahui masih memiliki sosok Luis Diaz. Pemain tersebut baru saja didatangkan pada musim dingin kemarin dari FC Porto.

Secara penampilan Diaz juga cukup bisa diandalkan. Dia langsung nyetel dengan skuad asuhan Juergen Klopp meski baru beberapa lama bergabung.

Belum lagi Liverpool juga sudah punya Fabio Carvalho. Pemain ini juga bisa dipasang menggantikan Mane sebagai penyerang sayap. Disebut memiliki talenta luar biasa, tentu masih banyak waktu bagi The Kop untuk memoles penampilan pemain 19 tahun tersebut.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya