Romelu Lukaku Menuju Chelsea Pakai Jet Pribadi 

Romelu Lukaku menuju London
Sumber :
  • @FcInterNewsit/Twitter

VIVA – Romelu Lukaku telah terbang ke Inggris dengan jet pribadi pada Senin malam 9 Agustus 2021 waktu setempat, untuk menyelesaikan proses transfernya di Chelsea.

Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Penyerang 28 tahun itu dikabarkan akan menjalani tes medis dan menuntaskan kepindahannya ke Chelsea pada hari ini, Selasa 10 Agustus 2021.

Saat tiba di bandara, Lukaku langsung disuguhkan pertanyaan oleh jurnalis Skysports. Dia menjawab akan memberikan pernyataan soal statusnya dan mengirimkan pesan perpisahan ke suporter Inter.

Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions, Ada Manchester City Vs Inter Milan

"Saya akan memberikan pernyataan dalam beberapa hari," kata Lukaku, seperti dilansir skysports

Untuk memboyong Lukaku, Chelsea harus merogoh kocek hingga 97,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,94 triliun. Nilai itu bisa menjadikan Lukaku sebagai pemain termahal kedua di Premier League.

Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Tottenham Tumbang

Harganya hanya kalah dari rekrutan terbaru Manchester City, Jack Grealish. City harus mengeluarkan 100 juta pound sterling atau sekitar Rp2 triliun kepada Aston Villa.

Bagi Lukaku, ini akan menjadi kesempatan keduanya bermain untuk Chelsea. Sebelumnya dia merupakan bagian dari skuad The Blues 2011-2014. Namun, Lukaku cuma mencatatkan 15 penampilan dalam tiga tahun.

Setelah bertahun-tahun meninggalkan Chelsea, Lukaku kini menjadi salah satu striker terganas di Eropa. Lukaku mencetak 66 gol dalam 97 pertandingan untuk Inter. Bukan cuma itu, Lukaku juga membantu I Nerazzurri memenangkan gelar Serie A 2020/2021.

Pemain Inter Milan rayakan gol Marcus Thuram

Memuji Kebijakan Transfer Inter Milan

Inter Milan dinilai telah melakukan kebijakan transfer yang tepat jelang bergulirnya musim 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2024