Gawat, Liverpool Dapat Teror Mematikan dari Bintang Baru Chelsea

Penyerang Chelsea, Timo Werner (kanan)
Sumber :
  • Twitter/timowerner

VIVA – Liverpool harus waspada ketika menghadapi Chelsea di pekan kedua ajang Premier League 2020/2021. Sebab bintang baru Si Biru, Timo Werner berhasrat untuk membuat The Reds kewalahan. 

Dipinjamkan ke Blackpool FC, Elkan Baggott Dilatih Mantan Asisten Steven Gerrard

Werner mencoba untuk membuktikan diri menghadapi skuad asuhan Juergen Klopp pada 20 September 2020 mendatang. Itu sebagai pelampiasan sang pemain setelah di laga sebelumnya gagal unjuk gigi. 

Baca juga: Mantan Kapten Chelsea, Branislav Ivanovic Resmi Gabung West Brom

Tak Ikut Menghujat, Pemain Chelsea Ini Justru Beri Semangat untuk Enzo Fernandez

Ya, di debutnya bersama Chelsea di ajang Premier League, mantan pemain RB Leipzig ini diturunkan sejak menit awal menghadapi Brighton & Hove Albion, Selasa 15 September 2020. Dia belum membuka keran gol, kontribusinya hanya menghasilkan penalti. 

Winger Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Leeds United

Hasil Copa America 2024: Kolombia Lolos Mudah ke Semifinal, Gilas Panama 5-0

Di laga tersebut The Blues menang 3-1. Werner mengaku kecewa dengan penampilannya itu dan berhasrat ingin tampil lebih baik melawan Liverpool. Bahkan dengan percaya dirinya, Werner mengincar gol perdana. 

"Di pertandingan kedua, saya mungkin akan mencetak gol. Akan sulit karena lawannya Liverpool, tapi saya akan mencobanya dan memberikan yang terbaik untuk tim," kata Werner, seperti dilansir Chelseafc.com.

Werner sendiri menjadi salah satu rekrutan anyar Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Dia direkrut dengan mahar 47,5 poundsterling atau setara dengan Rp835 miliar. 

elkan baggott

Klub Utama Elkan Baggott Ipswich Town Datangkan Gelandang Manchester City

Klub utama Elkan Baggott, Ipswich Town, dikabarkan akan segera mendatangkan gelandang bertahan dari Manchester City. Laporan tersebut disampaikan langsung oleh pakar

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2024