Manuver Klub Premier League Manfaatkan Kejamnya Wabah Virus Corona

Arnautovic rayasakan gol usai kecoh De Gea.
Sumber :
  • IG West Ham

VIVA – Klub Premier League, West Ham United, sedang mencoba peruntungannya dari situasi yang berkembang akibat mewabahnya virus Corona di China. West Ham berburu pemain top yang merumput di Liga Super China, dan merasa resah akibat virus tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Hajar Atletico Madrid di Liga Champions

Incaran utama West Ham adalah mantan pemainnya, Marko Arnautovic. Setelah enam bulan merumput di China bersama Shanghai SIPG, Arnautovic mempertimbangkan untuk kembali merumput di Inggris.

Dia khawatir dengan wabah virus Corona yang sedang melanda China. Arnautovic berharap bisa segera pindah dari China, setidaknya sebelum penerbangan dari sana ke negara lain dihentikan karena virus yang sudah menewaskan 170 orang itu.

Pemain Cadangan Penentu Kemenangan Inter Milan Atas Atletico Madrid

West Ham, dilansir Daily Mirror, memang sedang membutuhkan tambahan tenaga di lini depan. Mereka butuh pemain yang bisa membantu Sebastian Haller untuk menjadi mesin gol dalam upaya selamat dari ancaman degradasi.

Liga China, saat ini sedang dihentikan sementara. Federasi Sepakbola China, CFA, mendukung langkah pemerintah untuk membasmi virus tersebut dengan mengerahkan seluruh tenaga medis yang ada di Negeri Tirai Bambu itu.

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Maka dari itu, tanpa adanya perangkat kesehatan, kompetisi tak bisa dilanjutkan. Pun, CFA ingin melindungi seluruh pemain yang merumput di Liga Super China.

Striker Timnas Polandia, Robert Lewandowski (kiri)

Robert Lewandowski Mandul, Timnas Polandia Dihancurkan Austria

Timnas Austria menjaga asa lolos ke babak 16 besar EURO 2024. Tim besutan Ralf Rangnick ini menekuk Timnas Polandia 3-1 dalam laga penyisihan Grup D di Olympiastadion

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2024