Liverpool Lagi Garang, Legendanya Malah Dukung ManCity

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Instagram/@virgilvandijk

VIVA – Liverpool dicap sebagai salah satu calon juara Premier League musim 2019/2020. Penampilan impresif mereka di awal musim menjadi buktinya dengan menyapu empat pekan awal dengan kemenangan. 

Taklukkan Palace, Liverpool Pertahankan Puncak Klasemen Premier League

Tapi legenda The Reds, Jamie Carragher malah menyakini bahwa ManCity bisa menjuarai Premier League musim ini. Dengan modal mental kepercayaan diri menurutnya ManCity pantas menjadi unggulan dibandingkan Liverpool. 

"Mungkin saya melakukan prediksi terlalu cepat, saya pikir Liverpool dan ManCity akan bersaing dan sudah terlihat ada jarak sekarang," kata Carragher, seperti dilansir Manchester Evening News

Superstar Real Madrid Akui 2 Bek Arsenal Ini Luar Biasa

"Tapi saya masih berpikir jika ManCity adalah salah satu unggulan di Premier League. Mereka sudah membuktikannya dengan menjuarai Premier League musim lalu," lanjut dia. 

Liverpool di musim lalu memang juga tampil mengesankan di awal musim. Mereka bahkan menjadi juara di paruh musim. 

Pekerjaan Rumah Premier League dan Liga Indonesia Masih Sama

Sayang performa mereka melorot sejak awal tahun dan harus merelakan gelar Premier League kepada ManCity. Di akhir musim Liverpool dan The Citizens hanya berselisih satu poin. 

The Citizens sendiri saat ini menempel ketat The Reds di posisi kedua dengan raihan 10 poin. Mereka berselisih dua poin dengan skuat asuhan Juergen Klopp. (ren)

Pemain Manchester City rayakan gol Mateo Kovacic

Hasil Premier League: Comeback Arsenal dan Manchester City, Hujan 8 Gol Brentford Vs Wolves

Dua tim papan atas Premier League, Arsenal dan Manchester City sukses mengemas kemenangan. Yang menarik, kedua tim mencatat comeback alias harus tertinggal lebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2024