Skuat Tengah Berantakan, MU Diprediksi Bakal Kesulitan Lawan West Ham

Ekspresi kekecewaan pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Manchester United akan menantang West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu, 29 September 2018. Eks gelandang Arsenal, Paul Merson, memprediksi Setan Merah akan kesulitan.

Manchester United Mencari Pembeli Harry Maguire

Prediksi tersebut tak lepas dari situasi ruang ganti MU yang dikabarkan tengah berantakan. Manajer MU, Jose Mourinho, disebut-sebut berselisih dengan Paul Pogba.

MU masih tampil inkosisten di awal musim ini, bahkan sempat kalah dari Brighton Albion. Terakhir, Romelu Lukaku cs didepak dari Piala Liga Inggris lewat adu penalti oleh tim kasta kedua, Derby County.

Kata Phil Foden Usai Manchester City Juara Premier League

Sejauh ini dari delapan pertandingan di semua ajang kompetisi, MU sudah menelan tiga kekalahan. Maka itu, Merson menilai MU bakal kesulitan melawan West Ham yang juga tengah dalam performa yang baik.

"MU berantakan. Pekan lalu, mereka bermain imbang dengan Wolves di kandang sendiri dan sekarang mereka terdepak dari Piala Liga, dan West Ham telah mengubah keadaan," katanya pada Sky Sports.

Manchester City Juara Premier League 2023/2024

"Ini tidak berhasil antara Paul Pogba dan Jose Mourinho, mereka tidak terlihat bahagia. Saya telah melihat video Pogba datang ke lapangan latihan dan Mourinho mengatakan sesuatu kepadanya, jadi itu tidak bagus sama sekali. Dengan hasil-hasil itu juga, situasinya akan makin runyam," sambung Merson.

Dia menilai situasi akan berbeda bila MU bisa memenangkan laga atas Derby County. Setan Merah pun kini kian terhimpit dan membuat kondisi tim makin memburuk.

"Jika mereka memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, itu tidak akan menjadi masalah. Tetapi mereka keluar dari perburuan gelar dan tersingkir dari salah satu ajang yang kemungkinan bisa mereka menangkan. Bagi saya, situasinya saat ini mengkhawatirkan di MU sekarang," ujarnya. (ase)

Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah berlatih di pekarangan sekolah

Mau Tinggalkan Manchester United Kalau Gajinya Sama Besar

Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dikabarkan sedang diupayakan oleh West Ham United untuk datang pada bursa transfer musim panas ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2024