Arsenal Kirim Peringatan untuk ManCity

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Arsenal akan menghadapi Manchester City di partai puncak Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 25 Februari 2018 mendatang. 

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Jelang laga, bintang The Gunners, Aaron Ramsey memberikan peringatan untuk The Citizens. Dia mengaku tidak gentar menghadapi ManCity yang di musim ini tampil impresif. 

ManCity saat ini dalam performa terbaiknya. Terbukti di ajang Premier League, mereka baru mengalami satu kali kekalahan dari 27 laga. 

Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

"Kami akan menghadapi partai final di akhir pekan ini, kami akan fokus untuk itu. Kembali ke Wembley dan Anda selalu ingin menunjukkan sesuatu, ini menjadi sebuah kesempatan besar untuk kami," kata Ramsey, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami tahu lawan kami adalah tim yang kuat namun mereka punya kelemahan. Kami akan tampil maksimal dan bisa mengalahkan mereka," lanjut dia. 

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Seperti yang diketahui, Ramsey sendiri masih diragukan tampil saat menghadapi ManCity. Dia masih dalam tahap pemulihan cedera paha yang didapatkannya beberapa waktu lalu. 

Gabriel Martinelli dan Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Real Madrid dikabarkan sedang mengincar sejumlah bintang Premier League, salah satunya adalah pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024