Hadapi West Ham, Liverpool Dihantui Catatan Minor

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool akan menghadapi West Ham United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield pada Sabtu 24 Februari 2018. 

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Tiga poin menjadi target utama bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini The Hammers berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 30 poin dari 27 laga. 

Sedangkan The Reds berada di posisi ke-3 dengan raihan 54 poin dari 27 laga. Jika menang mereka akan menggeser posisi Manchester United di posisi ke-2. 

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Menilik dari komposisi pemain dari kedua tim, skuat asuhan Juergen Klopp menjadi tim yang layak diunggulkan menjadi pemenang. Meski begitu jangan dulu remehkan West Ham. 

Dilansir Soccerway, mereka selalu merepotkan Liverpool. Terbukti, The Reds belum pernah menang di tiga pertemuan terakhir di Anfield. Sedangkan The Hammers mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Terakhir kali kedua tim bertemu di Anfield pada Desember 2016 lalu. West Ham dan Liverpool mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Pemain Manchester City rayakan gol Erling Haaland

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Gelandang Arsenal, Jorginho menegaskan timnya tidak terpengaruh oleh amukan striker Manchester City Erling Haaland.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024