Lini Pertahanan Bali United Jadi Sorotan Pelatih

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id -  Bali United harus puas bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC pada laga di Grup 4 Piala Presiden 2017. Menanggapi jalannya laga, pelatih anyar Bali United, Hans-Peter Schaller mengaku timnya tampil kurang memuaskan. Itu lantaran Bali United harus kebobolan dua gol.

Pelatih Semen Padang FC Ungkap Penyebab Kekalahan Lawan Bali United

"Penampilan yang kurang memuaskan karena harus kebobolan gol di menit akhir," ujar Peter usai pertandingan, Selasa malam, 7 Februari 2017.

Peter mengisyaratkan melakukan evaluasi terhadap lini pertahanan mereka. Hasil analisanya, palang pintu Serdadu Tridatu merupakan lini yang perlu dibenahi total.

Hasil Pertandingan Bali United Vs Semen Padang FC: Serdadu Tridatu Tampil Perkasa

"Banyak hal yang perlu diperbaiki terutama sektor pertahanan. Tapi kita percaya tim punya potensi meraih hasil positif ke depannya," ujarnya.

Ia menggaransi Bali United akana berlatih keras untuk menghadapi laga kedua kontra Pusamania Borneo FC (PBFC). Peter juga berharap Irfan Bachdim dapat diturunkan kala timnya menjamu Pesut Etam.

Hasil Sementara Laga Bali United Vs Semen Padang FC: Serdadu Tridatu Belum Tembus Gawang Lawan

"Pastinya tim akan berlatih keras beberapa hari ke depan memperbaiki lini pertahanan. Kami memiliki waktu lima hari ke depan," papar dia.

"Saya berharap Ifran Bachdim bisa bermain melawan Borneo nanti. Dan, beberapa pemain akan mendapat kesempatan bermain ketika kita berhadapan dengan PBFC," sambungnya.

Penyerang sayap Bali United, Samsul Pellu mengaku timnya kurang beruntung lantaran gagal menang akibat gol di menit akhir Sriwijaya FC. "Kita sudah tampil maksimal, tapi kurang beruntung memenangkan pertandingan," katanya.

Laga matchday pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan - Foto: Dokumen Bali United FC

Mimpi Buruk bagi Bali United, Dihajar Borneo FC di Stadion Batakan

Mimpi Buruk bagi Bali United, Pasukan Pesut Etam Hajar 2-0 pada Liga 1 di Stadion Batakan

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2024