Harapan Dua Jebolan Timnas U-19 Usai Gabung Arema FC

Pemain baru Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 23 Januari 2017

VIVA.co.id – Arema FC resmi memberi kontrak jangka panjang dengan durasi dua tahun kepada dua pemain muda jebolan Timnas Indonesia U-19, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Mereka sangat antusias menyambut kepercayaan yang diberikan manajemen Singo Edan.

Arkhan Fikri Sebut Arema FC Musim Ini Lebih Menjanjikan

"Ini kontrak terpanjang selama karier kita, kontrak dua musim. Kita berharap bisa beri yang terbaik apalagi mendapat kepercayaan tampil. Arema tim besar saya harus berusaha semaksimal mungkin," kata Bagas Adi Nugroho, Senin, 23 Januari 2017.

Menurut Bagas, pemain yang musim lalu memperkuat PSS Sleman itu, selama berlatih bersama tim Arema FC, keberadaan pemain senior dianggap sangat membantu bagi perkembangannya. "Para pemain senior di sini sangat terbuka. Pertama latihan langsung dekat dengan mereka," ucap Bagas Adi.

Pengakuan Tyronne del Pino Usai Persib Gagal Menang atas Arema FC

Sementara Hanif Abdurrauf Sjahbandi pemain yang pernah trial di Stoke City itu berjanji memberikan yang terbaik untuk Arema FC dan Aremania. "Saya nyaman bermain bersama pemain-pemain Arema. Apalagi filosofi sepak bola mereka nyambung sama saya, Insya Allah tinggal butuh beberapa waktu bisa klop," kata Hanif.

Soal ambisi bermain bersama Arema, Hanif menyebut kesempatan pertama bermain dengan tim besar bagi pemain muda adalah belajar. Kedua, memberikan hasil terbaik yakni gelar juara.

Ditahan Imbang Arema FC, Nick Kuipers Sebut Persib Sudah Bekerja Maksimal

"Saya ingin terus tetap belajar dengan beberapa pemain senior di sini, mereka semua pemain besar di sini. Saya mau belajar dari mereka belajar dari coach Aji Santoso juga dan kalau bisa memberikan yang terbaik memberikan gelar juara," ujar Hanif.

Laga Arema FC di Stadion Soepriadi, Blitar

PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

PT LIB Ubah Jadwal Arema FC Lawan PSM

img_title
VIVA.co.id
3 September 2024