Pelatih BJL 2000 Bocorkan Strategi Hadapi Electric PLN

Laga liga futsal nasional
Sumber :
  • Raden Radhitya Rebon/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
16 Pemain Lolos Seleksi Timnas Futsal Indonesia
- Usai berhasil menumbangkan tim kuat, Libido FC Bandung, BJL 2000 Cosmo akan kembali bertemu lawan kuat lainnya, Electric PLN Jakarta.

Timnas Futsal Seleksi 33 Pemain untuk Turnamen CFA

Di pertandingan selanjutnya, BJL 2000 akan berhadapan dengan favorit juara, Electric PLN Jakarta, Sabtu 5 Maret 2016 WIA. Jelang laga besok, Wahyudin tak menjanjikan apa pun, selain tetap tampil ngotot seperti dalam laga sebelumnya.
Timnas Futsal Indonesia Ditantang China


Modal berharga jelas dimiliki oleh Taufik Fadillah cs. Meskipun dipastikan tak diperkuat penggawa andalan, Ardi Dwi Suwardi, BJL 2000 punya modal berharga mengalahkan Libido.


Meski demikian, pelatih BJL 2000, Wahyudin 'Kocoy', enggan sesumbar. Merendah, Wahyudin malah memprediksi jika Electric akan tampil ngotot seperti saat menghempaskan Libido.


Sebaliknya, Electric kemungkinan besar masih terpengaruh atas laga antiklimas kontra Mataram FC. Seperti yang diketahui, Electric hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra Mataram.


Ia  memprediksi jika Electric akan mampu mendominasi permainan. Sehingga, Wahyudin akan menerapkan strategi pertahanan yang disiplin dan memanfaatkan serangan balik cepat.


"Pertandingan besok (melawan Electric), saya yakin mereka mampu menguasi bola sepanjang pertandingan. Mereka adalah tim dengan persiapan yang paling matang di Wilayah Barat," ucap Wahyudin.


"Mereka akan mampu mendominasi bola. Maka itu saya tekankan konsistensi permainan dan akan memanfaatkan serangan balik yang cepat," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya