Kembali Prima, Bek Persib Siap Terkam Persik Kediri

Pemain Persib Bandung Gustavo Franca
Sumber :
  • Instagram @gdfranca_

Bandung VIVA – Bek asing Persib Bandung, Gustavo Franca kembali tampil setelah mengalami cedera di bagian paha. Dia bermain penuh saat Persib menjamu Lion City Sailors di Liga Champions Asia 2, Kamis 24 Oktober 2024.

Antusias Bobotoh di Liga Champions Asia 2 Turun Drastis, Begini Respon Pemain Persib

Pemain asal Brasil ini mengatakan kondisinya kini sudah kembali prima. Gustavo siap memberikan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan berikutnya.

"Saya dalam kondisi bagus dan senang bisa kembali. Yang terpenting adalah bisa bermain penuh kemarin dan sekarang terus berbenah, terus bekerja untuk segera kembali dalam kondisi bugar seperti sebelumnya," kata Gustavo.

Telan Kekalahan Memalukan, Akun Instagram Semen Padang FC Jadi Sasaran Kekecewaan Netizen

Laga berikutnya, Skuad Maung Bandung bakal berhadapan dengan Persik Kediri di pekan kesembilan Liga 1. Laga tersebut berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, Senin 28 Oktober 2024.

Gustavo memastikan timnya tidak melakukan persiapan khusus untuk melawan Persik. Tim tetap berlatih dengan cara yang sama seperti laga-laga sebelumnya.

Kata Nova Arianto Usai Timnas U-17 Bantai Mariana Utara 10-0, Ternyata Legenda Persib Itu Mainkan...

Bek Asing Persib Bandung, Gustavo Franca (Dok Persib)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Meski begitu, bek berusia 28 tahun ini bertekad melanjutkan tren positifnya. Di mana, tim besutan Bojan Hodak itu belum terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya.

"Seperti biasa, seperti pertandingan lainnya, setiap pertandingan kami melakukan persiapan yang terbaik untuk menang di semua laga," ungkapnya.

Persib saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin dari delapan laga. Sedangkan, Macan Putih julukan Persik di posisi ketujuh dengan koleksi 14 angka.

Pemain Persija Jakarta Marko Simic rayakan gol

Hasil Liga 1: Persija Raih 3 Poin di Markas Arema FC, Malut United Vs Barito Putera Tanpa Gol

Persija Jakarta berhasil membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Stadion Soepriadi, Blitar yang menjadi markas Arema FC dalam lanjutan Liga 1

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2024